Home / Berita / Penandatanganan Nota Kesepahaman antara PT. Jasa Peralatan Pelabuhan Indonesia dengan Forkliftcenter

Penandatanganan Nota Kesepahaman antara PT. Jasa Peralatan Pelabuhan Indonesia dengan Forkliftcenter

Telah dilakukan penandatanganan Nota Kesepahaman antara PT. Jasa Peralatan Pelabuhan Indonesia dengan Forkliftcenter tentang “Pengembangan Sumber Daya Manusia, Penyediaan Suku Cadang OEM & Suku Cadang Asli & Supervisi Pemeliharaan.”

Forkliftcenter merupakan perusahaan terkemuka di Belanda yang bergerak dibidang penjualan Truck Forklift, peralatan pelabuhan seperti Reach Stacker, Container Handlers, Trow Tractor dan Low Bed Low Trailers.

Untuk itu JPPI ditunjuk oleh Forkliftcenter sebagai mitra yang akan menerima dukungan Pengembangan Sumber Daya Manusia berupa pembelajaran kepada pegawai JPPI mengenai produk-produk Forkliftcenter. Kemudian Forkliftcenter akan mensupport penyediaan suku cadang OEM & Asli kepada JPPI. Dan Forkliftcenter akan menjadi supervisi dalam kegiatan pemeliharaan di JPPI.

Semoga dengan adanya kerjasama tersebut, dapat meningkatkan kualitas JPPI sebagai perusahaan yang bergerak dibidang Equipment Provider & Engineering Service.

Check Also

Progres Bulog Laksanakan Instruksi Presiden

Sesuai dengan Tiga Pilar Ketahanan Pangan; Ketersediaan, Keterjangkauan dan Stabilitas, Perum BULOG telah melakukan pengadaan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *