Home / Berita / PTPN VII menyelenggarakan Workshop Penyelarasan Strategi Perusahaan

PTPN VII menyelenggarakan Workshop Penyelarasan Strategi Perusahaan

Guna menyusun strategi perusahaan, PTPN VII menyelenggarakan Workshop Penyelarasan Strategi Perusahaan per Bagian dan Sub Bagian.

Kegiatan yang dilaksanaman selama dua hari Rabu-Kamis (10-11/10/2018) ini diikuti oleh General Manager, Kepala Bagian, Manajer Unit, Sinder Kepala dan Kasubag se-PTPN VII. “Kegiatan ini dilaksanakan agar dapat menyusun strategi dari bagian dan sub bagian,” kata Direktur Utama PTPN VII Hanugroho dalam sambutannya pada saat membuka workshop, di Gedung Pertemuan PTPN VII, Rabu (11/10). Menurutnya, kegiatan ini merupakan langkah awal yang baik. Setiap aktivitas yang dilakukan bagian atau sub bagian, jangan sampai tidak diperhatikan oleh bagian atau sub bagian yang lain.

Ia berharap dengan kegiatan wokshop ini bisa memberikan manfaat bagi karyawan PTPN VII dalam meningkatkan kreativitas. “Temen-temen yang hadir harap dapat memanfaatkan kesempatan ini untuk belajar dan menambah ilmu,” katanya.

Check Also

TASPEN dan Pemerintah Kabupaten Lima Puluh Kota Melakukan Penandatanganan MOU

TASPEN dan Pemerintah Kabupaten Lima Puluh Kota melakukan penandatanganan MOU terkait dengan Penyelenggaraan Program Jaminan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *