Home / Berita / Penandatanganan Pemanfaatan Layanan Pos dalam Pengembangan Pendidikan dan Kebudayaan serta Pengiriman Buku dalam Pelaksanaan Gerakan Literasi Nasional.

Penandatanganan Pemanfaatan Layanan Pos dalam Pengembangan Pendidikan dan Kebudayaan serta Pengiriman Buku dalam Pelaksanaan Gerakan Literasi Nasional.

Bertempat di Gedung A (Ki Hajar Dewantara) Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, Jakarta 23 Januari 2019 telah ditandatangani Nota Kesepahaman antara Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan dengan PT Pos Indonesia (Persero) tentang Pemanfaatan Layanan Pos dalam Pengembangan Pendidikan dan Kebudayaan serta Perjanjian Kerja Sama tentang Pengiriman Buku dalam Pelaksanaan Gerakan Literasi Nasional.

Penandatanganan dilakukan oleh Kepala Badan Pengembangan dan Pembinaan Bahasa Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Prof.Dr. Dadang Sunendar, M.Hum dan Direktur Komersial PT Pos Indonesia (Persero) Charles Sitorus. Penandatanganan turut disaksikan oleh Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Prof. Dr. Muhadjir Effendy, MAP, Sekretaris Jenderal Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Didik Suhardi, Ph.D. dan Direktur Utama PT Pos Indonesia (Persero) Gilarsi Wahju Setijono.

sumber Pos Indonesia , edit koranbumn

Check Also

Pertamina Siaga Selalu Siap Memenuhi Kebutuhan BBM Pemudik di Ruas Tol Trans Sumatera

Lebaran sangat identik dengan budaya mudik atau pulang kampung bagi sebagian masyarakat Indonesia. Bagi yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *