Home / Berita / Penghargaan Atas Partisipasi Aktif dan Dukungan Atas Program BPPD Badung Tahun 2014-2018

Penghargaan Atas Partisipasi Aktif dan Dukungan Atas Program BPPD Badung Tahun 2014-2018

ITDC kembali mendapatkan penghargaan, diberikan oleh Badan Promosi Pariwisata dan Dinas Pariwisata Kabupaten Badung kepada beberapa pihak pendukung pencapaian pelaksanaan kegiatan promosi pariwisata yang dilakukan di tahun 2014 sampai 2018.

Selain ITDC, pihak pendukung program promosi pariwisata ini terdiri dari 30 perusahaan termasuk Garuda Indonesia, Singapore Airline, berbagai asosiasi, hotel dan travel agent, Konsulat Jenderal India, Konsulat Jenderal Hungaria, serta beberapa universitas.

The Nusa Dua yang berlokasi di Kabupaten Badung, sebagai destinasi pariwisata bertaraf internasional yang dibangun dan dikelola oleh ITDC, ikut berperan aktif dalam promosi pariwisata di Pulau Dewata ini.

Diwakili oleh Managing Director Nusa Dua I Wayan Karioka, ITDC menerima penghargaan yang diberikan langsung oleh Kepala Dinas Pariwisata, Ir. I Made Badra, MM, dengan didampingi oleh Ketua Badan Promosi Pariwisata Daerah Kabupaten Badung I Gusti Ngurah Rai Suryawijaya, di Golden Tulip Jineng Resort, 27 November 2018.

ITDC akan terus berkomitmen untuk meningkatkan kualitas pelayanan dan kenyamanan pengunjung di the Nusa Dua dan the Mandalika.

Sumber InITDC / edit koranbumn.com

Check Also

INALUM Menunjukkan Komitmen dalam Pemberantasan Praktik Gratifikasi

INALUM menunjukkan komitmen dalam pemberantasan praktik gratifikasi, hal ini ditunjukkan dengan dilaksanakannya sosialisasi pencegahan praktik …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *