Home / Berita / Pergantian Direksi PT Biro Klasifikasi Indonesia

Pergantian Direksi PT Biro Klasifikasi Indonesia

Menteri Badan Usaha Milik Negera Rini Soemarno melalui SK.304/MBU/12/2018 menetapkan Bpk Bandung Pardede mengemban amanah sebagai Direktur Keuangan & administrasi PT Biro Klasifikasi Indonesia (Persero) yang baru menggantikan Bpk.Timbul Tambunan yang sebelumnya telah menjabat Direktur Keuangan & Administrasi BKI selama lebih kurang 5 (lima) tahun dan telah habis masa jabatannya.

Sesuai keputusan Menteri Rini, maka sejak tanggal SK tersebut disahkan Bandung Pardede resmi menjalankan tugas dan kewajiban sebagai Direktur Keuangan & Administrasi BKI untuk masa jabatan mulai Desember 2018 s.d 2023.

Sedangkan jabatan Direktur Utama PT BKI (Persero), sesuai SK yang sama, Bpk Rudiyanto ditetapkan kembali sebagai Direktur Utama PT BKI (Persero) untuk masa jabatan hingga tahun 2023.

Adapun SK penetapan Direktur Utama dan Direktur Keuangan & Administrasi PT BKI (Persero) ini bertepatan dengan Hari Bela Negara , Rabu 19 Desember 2018 yang mana seluruh karyawan PT BKI baik yang ada di kantor pusat maupun cabang melaksanakan upacara peringatan, sekaligus menyambut direksi yang baru.

Hingga press release ini disampaikan, kedua direksi yang baru dilantik dan ditetapkan masih berada di Kementerian BUMN untuk mengikuti proses selanjutnya. Keduanya didampingi oleh Komisaris Utama PT BKI Sukatno, Komisari PT BKI Dwi Budi Sutrisno, Komisaris PT BKI Harry Hikmat, dan dua direksi PT BKI yakni Direktur Pengembangan Sumber Daya Saifuddin Wijaya dan Direktur Operasi PT BKI Muhamad Cholil.

Sumber InBKI / edit koranbumn.com

Check Also

Menteri Erick Thohir Belum Bersedia Ungkap Nama Calon Dirut BUMN

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir sudah menyerahkan nama-nama calon direksi untuk tiga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *