Home / Berita / Perjanjian Kerja Sama Jiwasraya dan Credit Union Keling Kumang

Perjanjian Kerja Sama Jiwasraya dan Credit Union Keling Kumang

Dalam rangka perluasan penjualan produk-produk Jiwasraya, kali ini Credit Union (CU) Keling Kumang mempercayakan perlindungan dalam Program Asuransi Santunan Duka Kumpulan dan Program Asuransi Santunan Duka Kematian kepada Jiwasraya. Kerjasama ini ditandai dengan adanya seremoni Penandatanganan Kerjasama yang dilaksanakan di Kantor Pusat Jiwasraya pada 6 Desember 2018 lalu.

Dari Jiwasraya dihadiri oleh Direktur Pemasaran, Indra Widjaja dan Kepala Kantor Wilayah Pontianak, Rotua Pasaribu, Kepala Kantor Cabang Sintang, Yuni Heriyani beserta Jajaran Kepala Bagian Jiwasraya. Sedangkan dari CU Keling Kumang dihadiri oleh Ketua Pengurus CU Keling Kumang, Mikael dan Chief Executive Officer (CEO) CU Keling Kumang, Valentinus beserta jajarannya.

Dalam Sambutannya, Direktur Pemasaran Jiwasraya, Indra Widjaja berharap agar kerjasama ini terus berlanjut ke depannya. Indra juga sangat terbuka apabila ada masukan dari para kustomer Jiwasraya untuk kerjasama yang lebih baik.

Setali tiga uang, Ketua Pengurus CU Keling Kumang, Mikael juga berterima kasih atas manfaat yang dijanjikan oleh Jiwasraya atas perlindungan terhadap hal-hal yang tidak diinginkan bagi peserta CU Keling Kumang.  Sebelumnya, CU Keling Kumang juga telah bekerja sama pada produk-produk Jiwasraya lainnya seperti JS Optima 11 dan JS Optima 9. CU Keling Kumang Sendiri merupakan salah badan hukum di Kalimantan Barat yang bergerak dibidang keuangan dan bermaksud untuk memberikan perlindungan atas resiko kecelakaan bagi para anggotanya, selaku penabung di CU Keling Kumang.

Penandatangan Kerja Sama ini dilakukan oleh Indra Widjaja bersama CEO CU Keling Kumang, Valentinus dan dilanjutkan dengan penukaran cinderamata. Semoga kerja sama ini dapat ditindak lanjuti sebaik-baiknya dan memberikan manfaat bagi kedua pihak dan seluruh masyarakat yang terkait didalamnya.

Sumber Jiwasraya

Check Also

Revisi UU Ketenagakerjaan Masuk Rencana Penyusunan Omnibus Law Cipta Lapangan Kerja

Omnibus law UU Cipta Lapangan Kerja disebut bakal turut merevisi UU No. 13/2003 tentang Ketenagakerjaan. Hal …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *