Home / Berita / Berdikari Launchingkan Website di Akhir Tahun 2018

Berdikari Launchingkan Website di Akhir Tahun 2018

Direksi Berdikari (Persero) melakukan launching website perusahaan yang merupakan komunikasi perusahaan dengan media luar. Direktur Keuangan dan SDM, Yeliandriani mengatakan “dengan memulaininya launching ini kita minta semua insan Berdikari untuk bisa menyampaikan dan mengisi web kita ini secara rutin agar perusahaan lebih dikenal masyarakat” (20/12).

Direktur Keuangan dan SDM menghimbau agar semua karyawan sekreatif mungkin untuk mengisi konten website supaya tampilannya lebih hidup dan menarik. Ia juga menegaskan kedepannya akan ada ketentuan setiap Group Head dan Anak Perusahaan harus menyampaikan berita setiap minggu, baik itu berita tentang perusahaan maupun seputar kegiatan perusahaan. “Misal seperti BMN, hari ini ekspor kita infokan, buatkan beritanya walaupun minggu depan ekspor lagi” ujarnya saat memberikan sambutan. Semua karyawan Berdikari dituntut untuk mampu menulis berita.

Berita yang dihimpun oleh karyawan nantinya akan masuk ke Departemen Sekretaris Perusahaan untuk diolah dan dimasukan website perusahaan. Media website menjadi salah satu sarana untuk menunjukan kehadiran perusahaan agar bisa diketahui banyak orang di seluruh dunia. “Ini jadi PR untuk kita go international, saya berpesan agar nanti konten website yang dua Bahasa tidak hanya di profil perusahaan saja, namun juga digunakan di halaman bisnis” ujar Oksan O. M Panggabean, Direktur Operasional PT Berdikari (Persero).

Acara launching website dihadiri oleh Jajaran Direksi PT Berdikari (Persero), Group Head, seluruh karyawan, Direksi BIC (Berdikari Insurance) dan Berdikari Logistik yang merupakan bagian dari Berdikari Group. Acara diawali dengan pembukaan, sambutan, penekanan tombol launching, pemutaran video raker dan outing, pembacaan do’a serta dikahiri dengan penutup (20/12).

Sumber Berdikari

Check Also

Revisi UU Ketenagakerjaan Masuk Rencana Penyusunan Omnibus Law Cipta Lapangan Kerja

Omnibus law UU Cipta Lapangan Kerja disebut bakal turut merevisi UU No. 13/2003 tentang Ketenagakerjaan. Hal …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *