Home / Berita / Sinergi SIER dan PNM Melalui Program PKBL

Sinergi SIER dan PNM Melalui Program PKBL

PT. Surabaya Industrial Estate Rungkut (SIER) melalui Program Kemitraan bersinergi dengan PT. Permodalan Nasional Madani (PNM) mendorong Usaha Kecil Menengah (UKM) yang berada di sekitar kawasan industri SIER.

Penyaluran dana Program Kemitraan diberikan kepada 33 UKM yang bergerak di bidang pengrajin logam dan peternak lele. Sebanyak 13 mitra aneka usaha pengrajin logam yang berada di daerah Kureksari, Waru, Sidoarjo mendapat dana sebesar 500 juta. Sedangkan 20 peternak lele di Desa Kedung Banteng, Kecamatan Tanggulangin, Sidoarjo memperoleh dana sebesar 1 Miliar.

Penyaluran dana Program Kemitraan dilakukan pada Jumat (21/12) di Ruang Bekisar, Gedung SIER, Surabaya. Pada penyerahan ini calon mitra binaan PT. SIER menandatangani perjanjian pinjaman yang disaksikan langsung oleh Tuaji, selaku Sekretaris Perusahaan PT. SIER dan Ramon Agustus, Pimpinan Cabang PNM Surabaya. “Penyaluran dana Program Kemitraan ini merupakan bentuk kepedulian PT. SIER sebagai BUMN terhadap kemajuan UKM di sekitar lokasi kawasan industri SIER. Semoga melalui Program Kemitraan ini, mitra binaan dapat mengembangkan usahanya menjadi lebih besar.” Kata Sekretaris Perusahaan PT. SIER, Tuaji di Gedung SIER Surabaya.

Dana Program Kemitraan yang disalurkan PT. SIER nantinya akan digunakan sebagai modal pengembangan usaha UKM agar semakin berkembang. Terkait rekomendasi mitra binaan, pendampingan, monitoring, dan capacity building PT. SIER bersinergi dengan PT. PNM

Sumber In SIER

 

Check Also

Menteri Erick Thohir Belum Bersedia Ungkap Nama Calon Dirut BUMN

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir sudah menyerahkan nama-nama calon direksi untuk tiga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *