Home / Berita / Pertamina Eco Run 2018 dipenuhi Generasi Millennial

Pertamina Eco Run 2018 dipenuhi Generasi Millennial

Dalam Pertamina Eco Run 2018 yang diselenggarakan di Q Big BSD 2018 (9/12/2018), sebagian peserta lari merupakan generasi millenial. Pertamina

mengajak generasi millennial untuk melestarikan lingkungan dengan menggunakan BBM Berkualitas serta menjaga keanekaragaman hayati (Gajah Sumatera dan Elang Bondol) di Indonesia yang jumlahnya sangat memprihatinkan.

Salah satu rombongan generasi millenial tersebut ialah Elfa, Diary, Audi, dan Arvi dari Jakarta. “Acara Eco Run Pertamina tahun ini bagus banget sistemnya, cuacanya juga sangat mendukung. Seru juga rangkaian acaranya, dan paling penting dengan kita mengikuti acara ini kita sebagai peserta juga jadi ikut berkontribusi melestarikan gajah sumatera dan elang bondol”, ujar Elfa.

Sementara Audi yang mengikuti kategori lari Pertamax 5 Km Fun Run ini mengaku sangat antusias dan berharap acara eco run ini dilanjutkan untuk ke depannya. “Iya semoga acara ini terus dilanjutkan, dengan tema-tema menarik lainnya. Acara seperti ini membuat generasi millenial untuk hidup sehat. Sukses selalu untuk Pertamina”, tambah Audi.

Menteri BUMN Rini M Soemarno memberikan pesan untuk generasi millennial Indonesia dan juga millennial BUMN untuk tetap kreatif dan inovatif. “Millennials Indonesia, BUMN, dan Pertamina harus lebih kreatif, inovasi, dan bersinergi. Ibu titip masa depan BUMN dan bangsa kepada kalian generasi millennial

Sumber PERTAMINA

Check Also

Sinergitas PTPN IX dan Pemkab Karanganyar, Upaya Tingkatkan Produktivitas Petani Tebu Rakyat

Pekerja bukan hanya tentang diri sendiri yang mampu menyelesaikan semua masalah, namun yang paling utama …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *