Home / Berita / Perum PPD Sinergi dengan Glad Luncurkan Aplikasi Layanan Bus Wanita

Perum PPD Sinergi dengan Glad Luncurkan Aplikasi Layanan Bus Wanita

Perum PPD bersama Glad berkontribusi dalam aplikasi layanan bus wanita berbasis aplikasi. Dalam launching Senin (15/10/2018) ini BPTJ ikut meresmikannya ditandai dengan Flag Off. GlaD adalah transportasi online yang berdiri sejak tahun 2017 dengan berbagai fitur unggulan untuk kebutuhan sehari-hari bagi masyarakat Indonesia. “Sebagai perusahaan yang bergerak di bidang transportasi, kami siap hadir dengan fasilitas serta tingkat pelayanan yang maksimal. Layanan prima ini sudah kami persiapkan untuk anda,” kata Bapak Pande Putu Yasa selaku Direktur Utama Perum PPD.

Kerjasama dengan GlaD ini, diharapkan menjadi jawaban terhadap kebutuhan transportasi masyarakat sehari-hari dan makin memudahkan dalam segala urusan transportasi mulai dari antar jemput sekolah, pencarian darurat rumah sakit terdekat, hingga rekreasi bersama keluarga.

Bapak Pande Putu Yasa selaku Direktur Utama Perum PPD menambahkan “mengingat sering terjadinya pelecehan terhadap kaum wanita, Perum PPD ingin merealisasikan bus khusus wanita berbasis online agar para wanita lebih mudah, aman, dan nyaman untuk bertransportasi umum.” “Dengan begitu, tidak ada lagi rasa kekhawatiran. Untuk tujuan itu, bus PPD hadir untuk Anda,” tegas Direktur Utama Perum PPD. •

Sumber InPPD

Check Also

4 Pembangkit Energi Baru untuk Papua

Perusahaan Lisrik Negara menetapkan empat pembangkit energi baru dan terbarukan (EBT) untuk Provinsi Papua dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *