Home / Berita / Berkah Pertemuan IMF-World Bank Bagi HIN

Berkah Pertemuan IMF-World Bank Bagi HIN

Penyelenggaraan pertemuan tahunan IMF-World Bank di Nusa Dua, Bali, ternyata membawa berkah juga bagi PT Hotel Indonesia Natour (HIN). BUMN perhotelan ini mengelola tujuh hotel di Bali, salah satunya Hotel Inaya Putri Bali.

Meski saat ini masuk low season, namun tingkat hunian hotel Inaya Putri Bali Nusa Dua mencapai lebih dari 90 persen, mengalami peningkatan 7,5 persen dibandingkan dengan periode yang sama tahun lalu. Rata-rata harga jual kamar juga meningkat significant mencapai sekitar 65 persen dibanding periode yang sama tahun lalu, dan pendapatan penjualan kamar meningkat tajam sebesar 60 persen.

Peningkatan okupansi juga dialami hotel- hotel PT Hotel Indonesia Natour (Persero) lainnya, yaitu: Grand Inna Kuta, Inna Bali Heritage, Inna Bali Beach Garden, Inna Bali Beach Resort, Grand Inna Bali Beach, dan Inna Sindhu Beach Hotel & Resort.

Kepercayaan sebagai official ini akan terus mendorong PT Hotel Indonesia Natour melanjutkan program transformasi menjadi jaringan hotel yang mengedepankan layanan dengan keramahtamahan khas Indonesia.

Sumber InKementerianBUMN

Check Also

WEGE Dapatkan Proyek Pembangunan Kompleks Perkantoran Bank Mandiri Senilai Rp211 Miliar

⁣ Direktur Utama PT Wijaya Karya Bangunan Gedung Tbk (WEGE) Nariman Prasetyo bersama Direktur Utama …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *