Home / Berita / PKBL TWC Salurkan Bantuan di Tiga Lokasi di Bokoharjo

PKBL TWC Salurkan Bantuan di Tiga Lokasi di Bokoharjo

PKBL TWC hari ini Selasa 18 Desember 2018 menyerahkan bantuan sektor Pendidikan dan Ekonomi Lingkungan. Pertama adalah Penyerahan bantuan Material untuk Renovasi Mushola Nur Huda, desa Mojosari, Bokoharjo, Prambanan. Yang kedua Penyerahan bantuan Material Semen kepada Pengurus atau Ketua Yayasan TK Kartini, Jobohan, Bokojarjo, Prambanan, Sleman. Sementara yang ketiga Penyerahan bantuan Material kepada Desa Bokoharjo untuk pembangunan Pos Ronda berupa Material antara lain Semen, Keramik dan pelengkapan petugas yaitu: Baton Stick, Senter dan Jam Dinding.

Manager PKBl Bambang Sarwo Eddy didampingi Assistant Manager Bina Lingkungan Ismiyati dan Assistant Program Kemitraan Purwanti, ditemui dilokasi Mushola Nur Huda mengatakan ” Mushola merupakan Sarana Ibadah tentu harus bersih dan nyaman karena Bersih sebagian dari Iman, Mushola Nur Huda akan merenovasi Tempat Wudu dan Kamar mandi,TWC berkenan membantu berupa material semoga bantuan ini berkah “.

Sementara itu Assistant Manager Bina Lingkungan Ismiyati ketika penyaluran bantuan di TK Kartini mengatakan dengan adanya penyaluran bantuan ini diharapkan proses belajar mengajar di TK Kartini akan berjalan dengan baik.

” TWC merenovasi TK Kartini, semoga ini memberikan manfaat untuk keberlangsungan sarana belajar mengajar di TK Kartini. Untuk kegiatan belajar tentu di butuhkan sarana yang memadai dan TK Kartini sudah lama dalam kondisi seperti ini, maka TWC Peduli memberikan perhatian.” Kata Ismi.

Bambang Sarwo Eddy menambahkan, bantuan material Semen ditujukan untuk mengganti lantai yang sebelumnya semen menjadi keramik.

Bantuan ketiga diberikan kepada desa Bokoharjo untuk pembangunan Pos Ronda yang terletak sangat dekat dengan Keraton Ratu Boko.

Assistant Program Kemitraan Purwanti saat menyerahkan secara simbolis bantuan berupa material dan perlengkapan ronda mengatakan Sarana dan Prasarana Pos Ronda perlu diperhatikan guna kelancaran tugas dan tentu saja ini demi keamanan lingkungan, perlengkapannya sangat diperlukan seperti Senter, semoga bantuan ini dapat bermanfaat.

Sumber TWC

Check Also

Revisi UU Ketenagakerjaan Masuk Rencana Penyusunan Omnibus Law Cipta Lapangan Kerja

Omnibus law UU Cipta Lapangan Kerja disebut bakal turut merevisi UU No. 13/2003 tentang Ketenagakerjaan. Hal …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *