Home / Berita / Proyek New Yogyakarta International Airport

Proyek New Yogyakarta International Airport

PT PP (Persero) Tbk Sebagai salah satu Perusahaan Konstruksi terbesar di bidang Pembangunan Infrastruktur terus menorehkan Karya untuk Negeri , sebuah Mahakarya anak Bangsa melalui PT PP yang bekerja sinergi dengan visi maju tanpa henti.

Pembangunan infrastruktur Proyek New Yogyakarta International Airport merupakan bentuk kerja nyata PTPP. Tanpa dukungan masyarakat, infrastruktur tidak akan terbangun. Ini merupakan bentuk kehadiran pemerintah kepada rakyatnya di Yogyakarta, Mungkin belum terasa saat ini, karena kita masih membuat perubahan. Namun di masa depan, Indonesia akan terus bergerak tanpa hambatan konektivitas.

Disini PTPP tengah membangun peradaban, menciptakan sentra-sentra ekonomi baru yang akan memutar perekonomian di Yogyakarta.

Sejalan dengan adanya pertumbuhan pariwisata di Yogyakarta, pasti akan tumbuh juga pusat-pusat bisnis baru seperti hotel, restoran, hingga agen travel perjalanan wisata yang tentunya kemudian membuka kesempatan lapangan pekerjaan baru khususnya bagi masyarakat Yogyakarta. Bahkan, untuk mendukung operasional bandara saja nantinya akan dibutuhkan ribuan tenaga kerja.

Salam harmoni dari Proyek New Yogyakarta International Airport.

Sumber InPTPP / edit koranbumn.com

Check Also

Menko Airlangga Ungkap Realisasi Nilai Ekspor pada Oktober 2019 Melebihi Ekspektasi

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartanto mengatakan, surplus neraca perdagangan Oktober 2019 sebesar USD 161,3 juta …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *