Home / Berita / PT. Yodya Karya Menghadiri Rapat Kerja Penyusunan RKAP Tahun 2019 easdepan Konstruksi, Sarana dan Prasarana III Kementerian BUMN

PT. Yodya Karya Menghadiri Rapat Kerja Penyusunan RKAP Tahun 2019 easdepan Konstruksi, Sarana dan Prasarana III Kementerian BUMN

Direktur Utama PT. Yodya Karya (Persero), Bpk. Ir. C. Thomas Pangaribuan, MM menghadiri Rapat Kerja Penyusunan RKAP Tahun 2019 di Hotel Alana, Solo pada Jumat, 19 Oktober 2018.

Turut hadir pula Direktur PT. Yodya Karya (Persero), Ibu Ir. Delta Hatmantari; Sekretaris Perusahaan, Bpk. Kuttut Handhoko; Kepala Biro Operasi 1, Bpk. Rihatmoko; Kepala Biro Operasi 2, Bpk. Yusmin; Kepala Biro Keuangan dan Akuntansi, Bpk. Nur Adnan; Kepala Wilayah I Semarang, Bpk. Danang Rujito Wibowo dan Kepala Bagian Akuntansi, Ibu Dasnelly Yulia.

Rapat yang diselenggarakan oleh Keasdepan Konstruksi, Sarana dan Prasarana III, Kementerian BUMN ini mengambil tema: “Sinergikan Cita & Karya, Majukan Bangsa”.

Rapat tersebut dibuka oleh Deputi Bidang Usaha Energi, Logistik, Kawasan dan Pariwisata, Bpk. Edwin Hidayat Abdullah. Beliau secara garis besar memaparkan mengenai masa depan Kawasan Industri Terpadu Indonesia.

Dalam Rapat Kerja ini diharapkan semua BUMN, khususnya BUMN yang ada di dalam lingkup Keasdepan Konstruksi, Sarana dan Prasarana III dapat memenuhi 11 Sasaran Strategis Stakeholders Perspective yang telah tertuang dalam Peta Rencana Strategis Kementerian BUMN 2015-2019.

Selain membahas mengenai RKAP Tahun 2019 dan kawasan industri, dalam rapat ini juga membahas mengenai sinergi BUMN serta angkutan logistik.

Sumber In Yodya Karya

Check Also

TASPEN dan Pemerintah Kabupaten Lima Puluh Kota Melakukan Penandatanganan MOU

TASPEN dan Pemerintah Kabupaten Lima Puluh Kota melakukan penandatanganan MOU terkait dengan Penyelenggaraan Program Jaminan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *