Home / Berita / PTPP Mendukung Kegiatan Penyambungan Listrik Gratis

PTPP Mendukung Kegiatan Penyambungan Listrik Gratis

PT PP (Persero) Tbk turut hadir dan mendukung kegiatan penyambungan listrik gratis oleh Presiden RI Joko Widodo dan Menteri BUMN Rini M. Soemarno di Bekasi Barat,Jum’at (25/1/2019). Kegiatan ini merupakan bentuk sinergi Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bertujuan untuk menyambungkan listrik gratis kepada 11 ribu rumah tangga tidak mampu di Kabupaten Bekasi dan Kota Bekasi, Jawa Barat.

Dari mana sambungan listrik itu, Dari enam BUMN karya — PT PP (Persero) Tbk, PT Waskita Karya, PT Hutama Karya, PT Wijaya Karya, PT Adhi Karya, dan Perumnas — yang bersinergi dengan PLN untuk menggelar program bantuan penyambungan listrik gratis bagi rumah tangga miskin dan rentan miskin di Bekasi.
.
Secara simbolis, bantuan kelistrikan di kedua wilayah ini ini diberikan langsung Presiden Joko Widodo dan didampingi Menteri BUMN, Rini M. Soemarno di Kelurahan Marga Jaya, Bekasi Selatan, Kota Bekasi.
.
Bantuan kelistrikan bagi masyarakat di Kota Bekasi dan Kabupaten Bekasi ini merupakan wujud nyata dari kepedulian BUMN sebagai agen pembangunan yang tidak hanya menciptakan keuntungan tetapi juga terlibat dalam program-program yang secara nyata mendorong perbaikan taraf hidup dan kesejahteraan masyarakat.
.
Turut hadir mendampingi Presiden RI Joko Widodo antara lain Menteri BUMN Rini M. Soemarno , Deputi Bidang Usaha Industri Agro dan Farmasi Kementerian BUMN Wahyu Kuncoro , Deputi Bidang Usaha Jasa Keuangan, Jasa Survei dan Konsultan Kementerian BUMN Gatot Trihargo, Direktur Utama PT PP (Persero) Tbk Lukman Hidayat, Direksi BUMN lainnya dan perwakilan Millenial Juara PTPP.

Sumber PTPP edit koranbumn

Check Also

Pertamina Siaga Selalu Siap Memenuhi Kebutuhan BBM Pemudik di Ruas Tol Trans Sumatera

Lebaran sangat identik dengan budaya mudik atau pulang kampung bagi sebagian masyarakat Indonesia. Bagi yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *