Home / Berita / PTPP Meraih Penghargaan Bertaraf Internasional dalam Ajang Asian Power Awards 2018

PTPP Meraih Penghargaan Bertaraf Internasional dalam Ajang Asian Power Awards 2018

Perusahaan ‎meraih penghargaan bertaraf internasional dalam ajang Asian Power Awards 2018. Ini merupakan penghargaan bergengsi di bidang energi.

Dalam ajang ini, PTPP menyabet dua penghargaan yaitu pertama, kategori Dual Fuel Power Plant of the Year-Gold Award untuk Proyek Mobile Power Plant and Fixed Type Gas Engine Power Plant Package VIII – Jayapura and Kendari powered by Consortium of PT PP (Persero) Tbk and WÄRTSILÄ

Kedua, Geothermal Power Project of the Year – Gold Award untuk Proyek EPCC Rehabilitation
Works PLTP Kamojang Unit 1 powered by PT PP (Persero) Tbk .

‎Proyek PLTP Kamojang dan MPP Paket 8 Proyek Kamojang merupakan Proyek Rehabilitasi proses Pembangkit Listrik Tenaga Panas Bumi (Geothermal Power Plant) unit 1 di Kamojang dengan kapasitas 30 MW. Proyek ini merupakan salah satu ‎proyek energi terbarukan di mana PT Indonesia Power sebagai pemilik proyek. .

Keberadaan proyek ini karena tidak hanya tentang merehabilitasi pembangkit listrik tetapi juga mengambil bagian dalam rencana pemerintah untuk meningkatkan penggunaan energi terbarukan. .

Sementara itu, Proyek Mobile Power Plant (MPP) Paket 8 adalah proyek PLTMG dengan kapasitas 100 ‎MW dibagi dalam dua wilayah timur di Jayapura dan Kendari masing-masing dengan kapasitas 50 MW, ‎dan termasuk salah satu program pemerintah untuk pengembangan 35.000 MW listrik nasional. .

PLN selaku pemilik proyek MPP Paket 8 menunjuk PT PP sebagai pemimpin dalam ‎konsorsium dengan Wartsila Oy dan PT Wartsila Indonesia untuk menyelesaikan proyek ini. Masa penyelesaian target enam bulan, sebagaimana diamanatkan oleh PLN.

Sumber In PTPP

Editor : koranbumn

Check Also

Pertamina Tuntaskan Penanganan Pipa Cimahi dan Maksimalkan Distribusi BBM

Hingga saat ini, PT Pertamina (Persero) masih membersihkan sisa BBM di sekitar lokasi pipa Cimahi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *