Home / Berita / Pupuk Indonesia Selenggarakan Executive Leadership Develompment Program & Talent Leadership Development Program

Pupuk Indonesia Selenggarakan Executive Leadership Develompment Program & Talent Leadership Development Program

Direktur Utama Pupuk Indonesia Aas Asikin Idat menceritakan kisah hidup dan perjalanan karirnya pada rangkaian acara Executive Leadership Develompment Program (ELDP) & Talent Leadership Development Program (TLDP) di PT Pupuk Kujang Cikampek (4/12).

Dihadiri oleh Direktur Anggota Holding, General Manager, Manager, karyawan dan Serikat Perkerja Pupuk Indonesia Grup, Aas mengatakan bahwa ia menerapkan budaya kekeluargaan dan keterbukaan.

“Menjadi Direktur selama 18 tahun, kesuksesan selama menjadi pimpinan yaitu dekat dengan karyawan, dekat dengan serikat pekerja. Menjadikan mitra untuk bersama-sama memajukan perusahaan adalah kunci utama”, kata Aas.

Melalui cerita berbagi pengalaman ini, diharapkan dapat menginspirasi karyawan PI Grup, khususnya karyawan millenials yang memiliki banyak ide hebat untuk diterapkan di perusahaan.

Sumber InPupukIndonesia

Check Also

LPEI Dorong Generasi Muda Jadi Eksportir Unggul, Lebih Dalami Potensi Eksportasi

Lembaga Pembiayaan Ekspor Indonesia (LPEI) atau Indonesia Eximbank mendorong pelaku usaha dalam negeri termasuk generasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *