Home / Berita / Pupuk Kaltim Meraih Penghargaan Proper Nasional Peringkat Emas

Pupuk Kaltim Meraih Penghargaan Proper Nasional Peringkat Emas

Pupuk Kaltim, Anak Usaha Pupuk Indonesia Grup meraih penghargaan Proper Nasional peringkat Emas dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) RI yang diterima oleh Direktur Utama, Bakir Pasaman, Kamis (27/12).

Selain Proper Emas, Proper Hijau juga diraih oleh Pupuk Kujang yang diterima oleh GM Produksi Pupuk Kujang, Ariffianto dan Direktur Produksi Pupuk Sriwidjaja Palembang, Filius Yuliandi. Penghargaan Proper Biru diterima oleh GM Produksi Petrokimia Gresik, Taufik Hidayat dan GM Produksi Pupuk Iskandar Muda, Yuanda Wattimena.

Proper Nasional peringkat Emas berhasil diraih Pupuk Kaltim sejak 2017, setelah empat kali berturut mendapat predikat Hijau. Sedangkan Pupuk Sriwidjaja Palembang mempertahankan peringkat Proper Hijau sejak  2011 dan Pupuk Kujang sejak 2012.

Keberhasilan tersebut tak lepas dari tujuan perusahaan untuk mencapai keberlanjutan (sustainability), melalui tiga pilar yaitu Profit, People, dan Planet, yang terwujud dalam aktivitas produksi yang ramah lingkungan dan pemberdayaan masyarakat untuk mencapai kemandirian.

Sumber InPupukIndonesia / edit koranbumn.com

Check Also

Revisi UU Ketenagakerjaan Masuk Rencana Penyusunan Omnibus Law Cipta Lapangan Kerja

Omnibus law UU Cipta Lapangan Kerja disebut bakal turut merevisi UU No. 13/2003 tentang Ketenagakerjaan. Hal …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *