Home / Berita / Rapat Kerja Nasional IPCC 2018, Menuju Terminal Kendaraan yang Sustainable Superior Performance di tahun 2019

Rapat Kerja Nasional IPCC 2018, Menuju Terminal Kendaraan yang Sustainable Superior Performance di tahun 2019

PT Indonesia Kendaraan Terminal Tbk (IPC Car Terminal) kembali melaksanakan agenda Rapat Kerja Nasional tahun 2018, bertempat di Ruang Innovation Room, Kantor CSC, PT Indonesia Kendaraan Terminal Tbk. Pelaksanaan Rapat Kerja Nasional dihadiri oleh seluruh Direksi, Komisaris Independen, Bay M Hasani, dan seluruh VP, DVP, dan Karyawan IPCC.

Acara dibuka dengan sambutan dari Komisaris dan Direksi dan dikukuhkan dengan pemukulan Gong yang disambut meriah oleh seluruh peserta rapat.

Rapat Kerja Nasional IPCC 2018 membahas tentang pencapaian dan perencanaan kinerja masing-masing Direktorat yang ada, seperti Direktorat Utama, Kepatuhan dan GCG, Operasional, Komersial dan Pengembangan Bisnis, Keuangan dan SDM, dan Unit Bisnis MKO-MTKI. Roadmap bisnis IKT tahun 2019 yaitu Sustainable Superior Performance, menjadi dasar bagi masing-masing direktorat untuk menyusun 10 priotitas program kerjanya di tahun 2019.

Adapun pada perencanaan kinerja 2019 yang dibahas pada Rakernas 2018 yaitu, Direktorat Utama berfokus pada Peningkatan Branding Perusahaan.

Direktorat kepatuhan dan GCG dengan peningkatan tata kelola perusahaan yang optimal ditunjukkan dengan nilai GCG perusahaan yang semakin meningkat.

Direktorat Komersial dan Pengembangan Usaha dengan ekspansi bisnis dengan membuka unit usaha, serta menjalin kerjasama dengan mitra dan penyedia jasa angkutan baru.

Direktorat Operasional dengan optimalisasi CAPEX guna mengoptimalkan fasilitas dan menciptakan sistem digitaliasasi yang semakin modern.

Direktorat Keuangan dan SDM dengan program utama peningkatan kompetensi SDM dan penyerapan keuangan dalam hal pengelolaan biaya dan profit yang efektif dan efisien.

Menuju penghujung acara Rakernas IPCC 2018, Manajemen IPCC memberikan apresiasi terhadap karyawan berkinerja terbaik, dengan memberikat kenaikan jabatan dan kelas golongan karyawan.

Rapat Kerja ditutup oleh Direktur Utama IPCC, Chiefy Adi Kusmargono, yang memberikan pesan-pesan kepada seluruh Karyawan IPCC.

Sumber InIPCC

Check Also

Menteri Erick Thohir Belum Bersedia Ungkap Nama Calon Dirut BUMN

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir sudah menyerahkan nama-nama calon direksi untuk tiga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *