Home / Berita / RNI dan TELKOM Bahas Rencana Pengembangan Teknologi dan Digitalisasi

RNI dan TELKOM Bahas Rencana Pengembangan Teknologi dan Digitalisasi

Dalam rangka mewujudkan transformasi berbasis digital, Direktur Utama PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero) B. Didik Prasetyo menerima kunjungan Direktur Enterprise & Business Service PT Telekomunikasi Indonesia (Persero) Tbk Dian Rachmawan, Senin, 22 Oktober 2018, di Kantor Pusat RNI, Jakarta. Pertemuan tersebut membahas rencana digitalisasi proses bisnis di 12 (dua belas) anak perusahaan RNI.

Dalam pertemuan yang juga dihadiri Sekretaris Korporasi RNI, Group Head Akuntasi RNI, Direktur PT Rajawali Nusindo, serta jajaran pimpinan Telkom tersebut dibahas rencana Sinergi BUMN antara RNI dan Telkom dalam bidang pengembangan Teknologi dan Digitalisasi.

Menurut Didik, guna meningkatkan daya saing di era Revolusi Industri 4.0 maka pengembangan teknologi dan digitalisasi di seluruh anak perusahaan RNI menjadi hal yang sangat penting. Pelaksanaannya harus dilakukan secara terintegrasi agar lebih efektif dan efisien.

Sementara itu, Dian menyambut baik rencana sinergi ini. Menurutnya, Telkom siap membantu dan bersinergi dengan RNI dalam rangka menyukseskan rencana pengembangan teknologi dan digitalisasi di RNI Group.

Sumber In RNI

Check Also

Pesan Presiden Jokowi ke Erick Thohir, “BUMN Ekspansi ke Pasar Modal”

Presiden Joko Widodo punya pesan khusus untuk menteri baru yang menangani Badan Usaha Milik Negara …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *