Home / Berita / Rumah Pangan Kita, Outlet Penjualan Pangan BULOG

Rumah Pangan Kita, Outlet Penjualan Pangan BULOG

RPK adalah outlet penjualan pangan pokok milik masyarakat yang dibina oleh Perum BULOG. RPK bertujuan untuk menumbuhkan jiwa entrepreneurship dan pemberdayaan ekonomi masyarakat, dengan modal awal 5jt ,  sudah dapat berjualan komoditi pangan pokok dan di fasilitasi dengan media promosi seperti Spanduk, Banner harga dll.

Selain itu, RPK juga hadir untuk turut membantu stabilisasi harga dan memenuhi pelayanan program-program pemerintah. Di RPK, dapat ditemukan produk pangan yang murah dan sehat sehingga mampu mewujudkan akses pangan pokok kepada masyarakat. RPK hadir di seluruh pelosok negeri, salah satunya RPK Tani Makmur di Majalengka yang dimiliki oleh Bapak Aan Andyana.

Lokasi RPK Tani Makmur yang jauh dari perkotaan tidak menutup akses penyaluran komoditi KITA. Melalui RPK, produk-produk pangan yang murah dan sehat dapat tersalurkan kepada masyarakat luas.

“Setelah bergabung, produk-produk berkualitas dari BULOG mampu bersaing dan bermanfaat bagi masyarakat luas karena produk-produk RPK selain murah, berkualitas tentu barangnya juga bagus”, ujar Bapak Aan Andyana.

Sumber BULOG , edit koranbumn

Check Also

Kontribusi Waskita Karya dalam Pembangunan Jalan Tol

Pada sektor jalan tol, Waskita turut berkontribusi dalam pembangunan beberapa jalan tol dengan total panjang +1.300 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *