Home / Berita / Semangatnya Para Santri Lansia Outbond di Candi Prambanan

Semangatnya Para Santri Lansia Outbond di Candi Prambanan

Pesantren Al Jadid Fisabilillah Unit Taman Lansia hari ini Rabu 24 Oktober 2018 mengadakan acara outbond di Taman Wisata Candi Prambanan. Para Santri Lansia berjalan berkeliling kawasan Candi Prambanan sejauh 1 km. “ Hari ini kegiatan dari Pesantren Al Jadid Fisabilillah Unit Taman Lansia mengadakan acara outbond di Prambanan. Outbond ini salah satu dari kegiatan kami di Taman Lansia untuk bisa menyegarkan fisik dan refreshing dari ibu – ibu santri lansia. “ kata Heriyanti Suzana Edy Setijono.
Menurut Heriyanti Suzana Edy Setijono pemilihan lokasi di Candi Prambanan selain kedekatan lokasi juga agar santri lansia dapat menikmati situs di Candi Prambanan. “Kami memilih Candi Prambanan selain lokasi yang terdekat dengan lokasi Pesantren kami, kami juga ingin lansia menikmati juga situs – situs yang ada di Prambanan terutama dari Tamannya yang bisa kita manfaatkan untuk melakukan kegiatan outdoor. ” tambah Heriyanti Suzana Edy Setijono.

Diharapkan dengan adanya acara ini dapat memberikan dampak potif bagi batin santri lansia. “Harapannya selain kita sehat jasmani, kita bisa mengenal lebih dalam karya – karya leluhur bangsa salah satunya di Prambanan dan juga satu sama lain sesama santri sehingga acara outbond ini bisa berdampak positif bagi batin mereka. Kami juga mengharapkan santri – santri dapat menikmati acara ini dengan gembira. Kemudian yang lebih penting bisa saling menjalin silaturahmi lebih dekat antar santri.” pungkasnya.

Sumber TWC

Check Also

Penataan Aset Negara, Jasa Tirta II Berharap Dapat Tingkatkan Pendapatan

Perum Jasa Tirta II merampungkan pembangunan hotel dan pusat pendidikan di kawasan Waduk Jatiluhur, Purwakarta. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *