Home / Berita / PTPN IV Kembali Peduli NTB dan Sulteng

PTPN IV Kembali Peduli NTB dan Sulteng

Dalam acara _”Welcome Dinner for Charity”_, pada puncak peringatan bulan Pengurangan Risiko Bencana (PRB) Nasional tahun 2018, PTPN IV kembali peduli atas korban bencana di NTB dan Sulteng dengan memberikan bantuan sejumlah Rp.50 juta.

Sebelumnya PTPN IV telah memberikan bantuan sejumlah Rp145 juta lebih untuk korban bencana Sulteng yang berasal dari Direksi, Karyawan dan Karyawati PTPN IV serta Rp.200 juta untuk korban bencana di NTB yang berasal dari program Bina Lingkungan PTPN IV.

Acara dinner yang digelar di rumah dinas Gubsu Jl. Sudirman No. 41 Medan, Selasa (23/10/2018), dilakukan penggalangan dana untuk membantu para korban bencana gempa bumi di Lombok, Palu serta Donggala, dengan harapan dapat membantu korban bencana yang membutuhkan saat ini.

Dana yang terkumpul sejumlah Rp.400 juta ini juga dihadiri Sekdaprovsu Sabrina, Direktur Operasional PTPN IV Rediman Silalahi, _Corporate Secretary_ BM Setio Baskoro, Kepala Unit PKBL Riza Fahlevi Naim, serta Kasubag Komunikasi dan Hubungan Eksternal Syahrul Aman Siregar.

“Semoga donasi yang dikumpulkan malam ini bisa disalurkan kepada yang membutuhkan, dan penggalangan dana ini tidak hanya berhenti pada saat ini saja”, sebut Musa Rajekshah.

PRB Nasional yang dilaksanakan di Sumatera Utara pada 19-26 Oktober 2018, semoga memberi manfaat bagi masyarakat Sumatera Utara khususnya dan Indonesia pada umumnya.

Sekretaris Utama Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Dody Ruswandi mengatakan, PRB 2018 merupakan momentum  untuk memeriksa kesiapan terhadap bencana yang tidak pernah bisa diprediksi. .
Disebutkan Dody, ada dua agenda besar yang diadakan di PRB Nasional 2018 diantaranya rakor nasional dan forum bulan PRB.

Proses penggalangan donasi dilakukan dengan cara melelang foto dari hasil fotografer ke lokasi bencana. .
Para peserta lelang terdiri dari tamu undangan yang berasal dari para pimpinan Badan Usaha Milik Negara dan Daerah, Pimpinan Bank, serta pengusaha besar yang ada di Sumatera Utara

Sumber IN PTPN IV

Check Also

Penataan Aset Negara, Jasa Tirta II Berharap Dapat Tingkatkan Pendapatan

Perum Jasa Tirta II merampungkan pembangunan hotel dan pusat pendidikan di kawasan Waduk Jatiluhur, Purwakarta. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *