Home / Berita / Semarak Ramadan Surveyor Indonesia “Raih Ilmu di Kajian Islam Intensif”

Semarak Ramadan Surveyor Indonesia “Raih Ilmu di Kajian Islam Intensif”

Kajian Islam Intensif PT Surveyor Indonesia (Persero) (PTSI) resmi dibuka di hari pertama Ramadan. Ustadz Fahmi Salim membuka kajian dengan memaparkan “Ramadan yang Sukses dan Gagal”. Ketua Binrohis PTSI, Pomo Ardani menjelaskan bahwa PTSI memiliki rangkaian acara selama Ramadan yaitu: Kajian Islam Intensif, Takjil on The Road, Kultum, Sambung ayat, Muslimah Fair, sampai khataman Quran. Kegiatan ini merupakan agenda rutin tahunan selama Ramadhan.

“Selain itu, PTSI juga menyediakan hidangan buka puasa di auditorium lantai 4 setiap hari kerja untuk pegawai yang lembur atau masih berada di kantor saat adzan tiba,” jelasnya. Ia menambahkan, PTSI juga menerima ziswaf pegawai dan akan disalurkan kepada yang berhak. “Tahun ini juga diselenggarakan berbagai perlombaan seperti cerdas cermat, sambung ayat dan kultum yang dapat diikuti oleh seluruh pegawai,” paparnya.

Seperti yang disampaikan oleh Ustadz Fahmi Salim, bahwa puasa yang berhasil salah satu cirinya adalah menghasilkan pegawai yang berakhlak yang baik, diharapkan berbagai kegiatan yang diselenggarakan di PTSI dapat mendukung pembentukkan akhlak baik tersebut. “Mulai dari diri sendiri, keluarga, lingkungan, dan masyarakat,” ujarnya.

Kajian Islam Intensif ini juga dapat disaksikan langsung di FB Surveyor Indonesia Live setiap hari kerja pukul 12.15 WIB.Tingkatkan prestasi Raih Cinta Ilahi.

Sumber Situs Web Surveyor Indonesia

Check Also

Literasi Adhi Karya : Teknologi VCM

Setiap pembangunan konstruksi pasti memiliki tantangan sendiri seperti pembangunan jalan di atas tanah rawa. Lalu, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *