Home / Berita / Serunya Berfoto Menggunakan Busana Adat di Keraton Ratu Boko

Serunya Berfoto Menggunakan Busana Adat di Keraton Ratu Boko

Taman Wisata Ratu Boko dikenal sebagai obyek wisata yang eksotis. Keindahan Keraton Ratu Boko dilengkapi dengan sunset yang begitu menakjubkan dan mempesona serta Boko Resto yang bisa digunakan untuk berbagai kegiatan.

Taman Wisata Ratu Boko sekarang dilengkapi fasilitas berupa persewaan pakaian adat Jawa dan Jepang bagi para pengunjung. ” Bagi wisatawan yang tengah berwisata di Keraton Ratu Boko dan ingin mengabadikan kenangan dengan teman, pacar maupun keluarga, kami menyediakan penyewaan pakaian adat Jawa dan Jepang Yukata. Persewaan ini buka jam 9 sampai jam 17.00. ” kata GM Ratu Boko Wiharjanto.

Wiharjanto mengharapkan dengan adanya fasilitas persewaan pakaian ini diharapkan dapat semakin melengkapi fasilitas yang ada di Ratu Boko sehingga akan membuat wisatawan semakin tertarik untuk berwisata di Ratu Boko. ” Dengan adanya fasilitas sewa pakaian ini tentunya akan semakin menambah keseruan berwisata di Ratu Boko. Pemandangan sunset yang luar biasa akan semakin istimewa jika berfoto menggunakan pakaian adat tempo dulu. Semoga pengunjung akan semakin senang berwisata di Ratu Boko. ” tambah Wiharjanto.

Check Also

Manajemen & Redaksi KORANBUMN.com Mengucapkan Selamat Bertugas Pak Erick Thohir dan Terima Kasih Pengabdian Ibu Rini M.Soemarno

Manajemen & Redaksi KORANBUMN.com Mengucapkan Selamat Bertugas Pak Erick Thohir, Menteri BUMN Periode 2019-2024 dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *