Home / Anak Perusahaan / Telkom Property Tandatangani Kerja Sama dengan McDonald’s

Telkom Property Tandatangani Kerja Sama dengan McDonald’s

Direktur Utama Telkom Property Rinto Dwi Hartomo menandatangani perjanjian kerja sama antara PT.Graha Sarana Duta dan PT.Rekso Nasional Food di Graha Rekso Jakarta, Selasa (9/10). “Kerja sama ini akan menjadi template untuk kerja sama lainnya, kita role out saja untuk lokasi yang lain,” papar Rinto.

Kerjasama kali ini merupakan kerja sama sewa-menyewa lahan di lokasi Soemantri Brojonegoro Jambi dengan skema revenue sharing.

Pada kesempatan tersebut mewakili Telkom Property, hadir Direktur Bisnis Eris Sudariswan serta perwakilan dari Telkom Tantang Yuda Santoso. Selain itu dari Rekso Nasional Food hadir juga President Director Rekso Nasional Food Sukowati Sosrodjojo serta Managing Director Kitsoon Choong.Rekso Nasional Food merupakan produsen minuman merek Sosro dan resmi memiliki 97 gerai McDonald’s yang semula dimiliki PT Bina Nusa Rama, perusahaan patungan milik Bambang Rachmadi dan McDonald’s Amerika Serikat.

Pada kesempatan tersebut, Rinto juga menyampaikan bahwa Telkom Property dipercaya Telkom untuk mengelola aset-aset Telkom. “Lokasi yang kami miliki sangat representatif dan premium, kita bisa bersama-sama merealisasikan beberapa gerai lain,” ujar Rinto.

Selain itu, Sukowati Sosrodjojo yang akrab disapa Suko menyampaikan bahwa kita memang akan membangun beberapa gerai di lokasi-lokasi lain, yang tentunya representatif dan premium. “Kita sudah sama-sama percaya dengan kerjasama ini, perencanaan kita sama, kita bisa kerjasama dengan cepat. Kita tertarik dan interest, semoga kita dapat laksanakan dengan secepatnya,” ujar Suko.

Sumber TELKOM

Check Also

4 Pembangkit Energi Baru untuk Papua

Perusahaan Lisrik Negara menetapkan empat pembangkit energi baru dan terbarukan (EBT) untuk Provinsi Papua dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *