Home / Berita / Tim Jasa Marga Peduli Mengirimkan 22 Personil, Membantu Memulihkan Banten Pasca Bencana Alam.

Tim Jasa Marga Peduli Mengirimkan 22 Personil, Membantu Memulihkan Banten Pasca Bencana Alam.

Bencana alam gempa dan tsunami di Banten dan Lampung membawa duka yang mendalam, tidak hanya bagi korban namun juga bagi seluruh rakyat Indonesia. Untuk itu, Tim Jasa Marga Peduli (JM Peduli) mengirimkan 22 personil, guna membantu memulihkan Banten pasca bencana alam.

22 personil Tim JM Peduli berangkat ke Banten dengan membawa bantuan berupa 2 unit Kendaraan Rescue, 1 unit Ambulance, 1 Set Vertical Rescue, 1 Set Ekstrikasi, 2 buah Senso, obat-obatan, 2 buah Genset Portable, perlengkapan evakuasi dan 15 buah kantong jenazah.

Rencana operasi hari ini (24/12) Tim JM Peduli bersama Polda Banten dan PT Marga Mandalasakti akan berupaya untuk mebuka akses jalan raya Cilegon-Anyer, melakukan operasi bersih di Puskesmas Carita bersama dengan Menteri Kesehatan, juga melakukan pencarian korban di dua titik bencana, yakni sepanjang jalan raya Carita hingga Karang Bolong, dan Kecamatan Sumur hingga Tanjung Lesung.
.
Kawan JM mari bersama mengulurkan tangan untuk berdoa. Semoga Banten khususnya para korban dapat diberikan kemudahan untuk segera bertemu sanak keluarganya yang hilang, dan yang ditinggalkan dapat diberi kekuatan dalam menghadapi musibah ini.

Sumber In Jasamarga / edit koranbumn.com

Check Also

Implementasi Transformasi Digital, Angkasa Pura II Percepat Peningkatan Standar Operasional dan Pelayanan Bandara

PT Angkasa Pura II (Persero) mengklaim telah menjalankan transformasi digital selama tiga tahun terakhir guna …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *