Home / Berita / Trophy ke-2 dari Poom Saksansin untuk Thailand

Trophy ke-2 dari Poom Saksansin untuk Thailand

Poom Saksansin menunjukkan kelasnya saat ia berhasil menyabet gelar juara untuk Indonesian Masters 2018. Kali ini merupakan kemenangannya yang kedua pada ajang bergensi yang diselenggarakan di Royale Jakarta Golf Club sepanjangan tanggal 13 – 16 Desember 2018. Meski berada di rangking 239 dunia, Saksansin menunujukkan bahwa ia layak diperhitungkan bahkan ketika harus berhadapan dengan salah dua pemain terbaik dunia yaitu Justin Rose dan Henrik Stenson.

Kemenangan Saksansin bukan hanya merupakan pencapaian pribadi namun sebuah kebanggaan bagi Thailand, karena 4 dari pemain yang menjadi top 5 berasal dari negara dengan ibu kota Bangkok tersebut. Poom Saksansin, Jazz Janewattananond, Panuphol Pittayarat, Thitiphun Chuayprakong hanya menyisakan Henrik Stenson pada posisi 4 besar.

Bapak Jusuf Kalla selaku Wakil Presiden Republik Indonesia menyerahkan trophy Indonesian Masters 2018 dan setelahnya Bapak Herry Sidharta selaku Wakil Direktur BNI yang secara simbolis memberikan hadiah uang tunai kepada Poom Saksansin.

Kemenangan pria berusia 25 tahun ini menjadi  buah manis bagi kepulangannya ke Thailand sekaligus menjadi tiket baginya untuk melaju di turnamen dunia tahun depan. Selamat kepada Poom Saksansin dan seluruh peserta yang telah menyuguhkan sebuah pertandingan kelas dunia di Jakarta tercinta. Semoga bisa menjadi inspirasi bagi para pecinta golf di Indonesia.

Sampai jumpa di event seru berikutnya bersama BNI

Sumber InBNI

Check Also

PP Presisi Perkirakan Hanya Bisa Belanjakan Modal Sebesar 70 Persen dari yang Dianggarkan

PT PP Presisi Tbk. konservatif dalam menggunakan dana belanja modal atau capital expenditure. Dari dana yang disiapkan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *