Home / Berita / TWC Bekali Anak dengan Akselerasi Prestasi Siswa Siap Hadapi UN

TWC Bekali Anak dengan Akselerasi Prestasi Siswa Siap Hadapi UN

PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko (Persero) melalui program BUMN Hadir Untuk Negeri, Kemitraan Bina Lingkungan di sektor pendidikan yaitu Akselerasi Prestasi Siswa dengan mewujudkan pendampingan belajar kepada siswa SD Kelas 6 untuk siyap menghadapi Ujian Nasional di tiga SD wilayah Kecamatan Kalasan, Kecamatan Prambanan Klaten dan Kecamatan Depok Sleman.

“Kita mencobo membuat semacam kecepatan Aselerasi Prestasi Siswa dimana Siswa-siswa ini standar nilainya biasa saja, kita akan coba memberikan bimbingan pendampingan belajar melalui mitranya TWC yaitu bimbingan belajar Prime Generation dari situlah nanti akan kita coba mengimplementasikan untuk membuat program dimana program itu bisa meningkatkan nilai dari yang standar ada kenaikan tapi disini juga di butuhkan peran orang tua jadi tidak siswa yang belajar terus tapi juga orang tua di mohon juga bisa untuk melakukan pendampingan selama proses itu. Demikian yang diakatakan Bambang Sarwo Eddy Kepala PKBL TWC ketika memberikan sambutan dalam acara tersebut di SD N I Sengon, Cabakan Sengon Prambanan Klaten.

lebih lanjut Eddy mengatakan Program ini diharapkan dan mempunyai tujuan membangun SDM yang mampu memberi dampak positif kepada lingkungannya dan meningkatkan prestasi secara akademik agar mampu bersaing dan masuk ke jenjang pendidikan selanjutnya ke Sekolah favorite.

Sementara itu, Sunaryo Kepala Sekolah SD N I Sengon mengucapkan banyak terima kasih yang setingi- tinginya kepada PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko yang baru kali ini ingin menyumbangkan ilmunya, ingin memberikan ilmunya kepada SD N I Sengon khususnya kelas 6 untuk itu wali murid melas 6 selagi ada kesempatan untuk berbagi ilmu, untuk menghilangkan jemu supaya yang mengajar tidak dari guru-guru SD N I Sengon saja.

Selian itu Sunaryo berpesan kepada wali murid untuk memantau kegiatan saat les nanti ketika akan diberikan kepada tim TWC. wali murid harus memantau saat jadwal les dan anak berada di rumah dan kami serahkan kepada wali murid.

Bimbingan belajar yang dilakukan Taman Wisata Candi dengan Prime Generation ini nantinya akan di lakukan selama 6 pekan dan 4 kali dalam seminggu di masing-masing SD

Sumber Situs Web Corporate Borobudur Park

Check Also

Kunker Komisi I DPR RI ke PAL Indoensia

PT PAL Indonesia (Persero) Siap Menjadi Mitra DPR RI Dalam Mewujudkan Kemandirian Industri Pertahanan Alutsista …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *