Home / Berita / TWC Tampilkan Budaya Indonesia Dalam Indonesia Pavilion di IMF – WBG 2018 Bali

TWC Tampilkan Budaya Indonesia Dalam Indonesia Pavilion di IMF – WBG 2018 Bali

Sinergi 35 BUMN dan beberapa Kementerian RI menghadirkan Indonesia Pavilion sebagai showcase Indonesia.
Indonesia Pavilion adalah lokasi yang menampilkan kekhasan Indonesia dari segi pembangunan, bisnis, proyek-proyek strategis nasional, wisata hingga kekayaan seni budaya serta kerajinan tangan khas Indonesia.

Tak hanya itu, berbagai faktor pendukung investasi yang dapat menarik para investor untuk menanamkan modalnya di Indonesia juga ditampilkan dalam showcase hall seluas lebih dari 2.000 meter tersebut.

Indonesia Pavilion dapat menjadi jendela pertama bagi para anggota delegasi yang hadir dalam mengenal Indonesia secara singkat namun dengan informasi yang cukup merepresentasikan segala keunggulan, keindahan dan keunikan Indonesia.

Area Indonesia Pavilion sendiri terbagi dari beberapa ruangan tematik seperti BUMN Hall, Area Workshop, Area Pameran, VIP Lounge, Investment Lounge, dan Stage pavilion/Coffee Shop. Para tamu akan menelusuri setiap ruangan yang punya keunikan masing-masing.

Selain itu, pengunjung berkesempatan untuk belajar seni dan budaya Indonesia di Art and Crafts Expo yang menawarkan karya seni dan kerajinan seperti batik, tenun, ukiran kayu, dan lain – lain.

Dalam Indonesia Pavilion ini, PT. TWC Borobudur, Prambanan dan Ratu Boko (Persero) mempromosikan Borobudur, Prambanan & Ratu Boko khususnya Sendratari Ramayana sebagai sarana diplomasi ke dunia internasional.
PT. TWC Borobudur, Prambanan dan Ratu Boko (Persero) adalah salah satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak di bidang pariwisata. BUMN ini mengelola pariwisata di tiga kawasan destinasi wisata yaitu Candi Borobudur, Candi Prambanan dan Komplek Ratu Boko.
Selain ketiga cagar budaya tersebut, BUMN ini juga mengelola Manohara Resto dan Sendratari Ramayana Prambanan. Perusahaan ini mengupayakan ketiga destinasi wisata tersebut menjadi taman wisata yang bersifat kultural, edukatif, dan rekreatif.

Sumber TWC

Check Also

4 Pembangkit Energi Baru untuk Papua

Perusahaan Lisrik Negara menetapkan empat pembangkit energi baru dan terbarukan (EBT) untuk Provinsi Papua dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *