Home / Berita / WIKA Laksanakan Provisional Hand Over Proyek Pengembangan Bandara Oecusse Timor

WIKA Laksanakan Provisional Hand Over Proyek Pengembangan Bandara Oecusse Timor

WIKA melalui Departemen Luar Negeri (DLN) dan Konsultan ISQ Portuguese melaksanakan serah terima pekerjaan (Provisional Hand Over / PHO) Proyek New Developement Oecusse Ambeno Airport di Timor Leste kepada Zeesm / RAEOA Timor Leste, Kamis (6/12).

Proses serah terima dilakukan dengan penandatanganan dokumen PHO oleh perwakilan masing-masing pihak yaitu WIKA yang diwakili oleh Danu Prijambodo, ISQ oleh Chief Resident Engineer Antonio Caiano bersama Dr. Mari Alkatiri, selaku President of the Authority for Special Administrative Region of Oé-Cusse (RAEOA / Zeesm) dan disaksikan oleh Perwakilan Duta Besar Indonesia untuk Timor Leste beserta jajaran manajemen WIKA.

Serah terima ini juga turut mengawali penggunaan nama baru yang disematkan di bandara tersebut yaitu Aeroporto Internacional De Oecusse Rota do Sandolo.

Proyek New Developement Oecusse Ambeno Airport menjadi signature project WIKA di luar negeri setelah menjadi bandara pertama yang dibangun WIKA di luar Indonesia secara komplit.

Pembangunannya meliputi seluruh fasilitas landside dan airside seperti Tower Air Traffic Control (ATC) terminal building, quarrantine, fuel depot, DVOR/DME, runway, taxiway apron, airfit lighting, hingga fasilitas bandara lainnya.

Sumber InWIKA / edit koranbumn.com

Check Also

Pupuk Kujang Menerima Kunker DPRD Provinsi Banten Komisi II

Sebagai salah satu anggota perusahaan dari PT Pupuk Indonesia (Persero), PT Pupuk Kujang menerima kunjungan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *