Home / Anak Perusahaan / WIKA Realty Melakukan Topping Off Bersama Patra Jasa untuk Pembangunan Apartemen Amarta Yogyakarta 

WIKA Realty Melakukan Topping Off Bersama Patra Jasa untuk Pembangunan Apartemen Amarta Yogyakarta 

Salah satu anak perusahaan yaitu WIKA Realty yang baru saja melakukan Topping Off bersama Patra Jasa untuk Pembangunan Apartemen Amarta Yogyakarta

PT Patra Jasa dan PT WIJAYA KARYA (Persero) Tbk. (WIKA) berhasil mencapai milestone baru di bidang pengembangan properti di wilayah DI Yogyakarta setelah melakukan Topping Off Ceremony Amarta Apartemen, di jalan Palagan Tentara Pelajar KM. 7,5 Sariharjo, Ngaglik, Sleman, Yogyakarta Minggu (23/9). Pada kesempatan tersebut, turut hadir Direktur Manajemen Aset PT Pertamina (Persero) merangkap Direktur Pembina PT Patra Jasa M. Haryo Yunianto, Komisaris Utama Patra Jasa Ihsanuddin Uman, Direktur Utama Patra Jasa Hari Tjahja Wibowo, Direktur Keuangan WIKA A.N.S Kosasih, Direktur Human Capital dan Pengembangan WIKA Novel Arsyad, Direktur Utama WIKA Realty Agung Salladin serta Direktur WIKA Gedung Nur Al Fata.

Proyek pembangunan dua tower  yang ada di komplek Amarta Apartment, yaitu Tower Yudistira dan Tower Drupadi, dikerjakan  oleh anak perusahaan PT WIKA yaitu WIKA Realty. Terdapat 506 unit di Tower Yudistira dan 232 unit di Tower Drupadi, dengan 232 unit di antaranya merupakan Condotel yang akan dilakukan penjualan setelah Topping Off berlangsung.

Apartemen Amarta merupakan proyek pertama di Yogyakarta dari Patraland yang mengakomodir lokal konten dalam desain interiornya yang berkonsep budaya jawa. Desain hunian Amarta Apartment yang memadukan unsur budaya Yogyakarta dengan sentuhan modern pada interiornya, ditambah pemandangan Gunung Merapi lengkap dengan fasilitas ekslusif seperti infinity pool area, gym dan spa serta fasilitas publik lainnya menjadikan Amarta Apartment pilihan investasi terbaik di Yogyakarta.

Sumber In ptwijayakarya

Check Also

WEGE Dapatkan Proyek Pembangunan Kompleks Perkantoran Bank Mandiri Senilai Rp211 Miliar

⁣ Direktur Utama PT Wijaya Karya Bangunan Gedung Tbk (WEGE) Nariman Prasetyo bersama Direktur Utama …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *