Home / Berita / YOUTH EXPLOSIVES, Nama Wadah Anak Milenial DAHANA

YOUTH EXPLOSIVES, Nama Wadah Anak Milenial DAHANA

Kaum milenial saat ini tengah memiliki tempat cukup istimewa, kehadirannya menjadi sorotan dan perhatian. Anak milenial adalah generasi yang kelahirannya di tahun 1982-2001, dan diprediksi menjadi tumpuan harapan bangsa 2020.
Bonus demografi tahun 2020-an, milenial menjadi pendorong perubahan. Sebagai generasi yang melek teknologi, memiliki rimplikasi terhadap perubahan cara pandang dan kinerja, dan gaya hidup saat ini.

Kementerian BUMN pun memberikan tempat spesial bagi kaum milenial yang berkarya di perusahaan BUMN. Perusahan-perusahaan BUMN dianjurkan untuk membangun sebuah wadah khusus untuk para Generasi Y di perusahaan BUMN.

Saran Kementerian BUMN ini pun diamini oleh manajemen PT DAHANA (Persero). Pada Jumat (21/12) anak milenial DAHANA tengah bergembira, organisasi karyawan muda kelahiran 1982-2001 diresmikan.

Puluhan milenial Dahana berkumpul dan menggelar sebuah acara yang digelar di Gedung Diklat Kampus DAHANA, Subang, secara resmi melaunchingkan organisasi yang bernama “Youth Explosive”. Peresmian Youth Explosive ini dikukuhkan langsung oleh Direktur SDM & Keuangan, Asmorohadi, didampingi juga oleh Sekretaris Perusahaan Asep Maskandar bersama Senior Manager PSDM & Organisasi Bayu Anggoro.
Asmorohadi dalam sambutannya mencurahkan harapan kepada Youth Explosive, bahwa organisasi yang telah resmi dibentuk ini harus mampu hidup menunjukan eksistensi, dan memberikan manfaat untuk anggotanya. “Dengan wadah ini, milenial DAHANA harus menunjukan eksistensinya, jangan sampai kemudian hari redup. Ini menjadi ajang untuk berekpresi dan menampung aspirasi. Anak muda DAHANA harus mampu ikut serta membangun kemajuan perusahaan,” pesan Asmorohadi

Sumber DAHANA

Check Also

Manajemen BTN Lebih Hati-Hati, Antisipasi Penurunan Laba Kian dalam Penerapan PSAK 71

Penurunan laba PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. makin dalam pada kuartal ketiga tahun ini. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *