Home / Berita / Penutup Tahun, PTPN III (Persero) Medan Salurkan 1.5 Miliar Bantuan Bina Lingkungan

Penutup Tahun, PTPN III (Persero) Medan Salurkan 1.5 Miliar Bantuan Bina Lingkungan

BUMN Hadir Untuk Negeri tidak hanya menjadi slogan bagi PT. Perkebunan Nusantara III (Persero), hal ini terbukti dengan program program peduli masyarakat dan lingkungan yang terus diselenggarakan oleh PTPN III (Persero).Tepatnya pada Jumat, (21/12/2018) bertempat di Aula Elaeis Guineensis Kantor Direksi PTPN III (Persero) Medan, PTPN III (Persero) kembali menyalurkan bantuan bina lingkungan kepada Masyarakat Sumatera Utara dengan total nilai Rp1.557.000.000.

Bantuan Bina Lingkungan Triwulan IV ini diserahkan kepada 83 objek penerima bantuan bina lingkungan diantaranya adalah bantuan pembangunan/renovasi rumah ibadah, kegiatan sosial, pembangunan sarana pendidikan, bangunan pemerintah dan sarana/prasarana umum lainnya. Bantuan ini merupakan wujud komitmen kepedulian PTPN III (Persero) terhadap pembinaan lingkungan dan masyarakat sekitar.

Penyerahan bantuan dilaksanakan secara simbolis oleh Senior Executive Vice Presiden SDM & Umum PTPN III (Persero) Ahmad Gusmar Harahap. Dalam sambutannya Ahmad Gusmar Harahap mengatakan bahwa PTPN III (Persero) memiliki komitmen kuat untuk membantu masyarakat sekitar. Salah satunya adalah dengan menyalurkan bantuan bina lingkungan yang merupakan kewajiban dari BUMN dan merupakan salah satu Program BUMN Hadir Untuk Negeri.

Sumber InPTPNIII

Check Also

Digitalisasi Pembayaran, BNI Fasilitasi Hak Tanggungan Secara Online

Kini proses pengurusan Hak Tanggungan dapat dilakukan secara online. Kemudahan proses tersebut dibarengi dengan digitalisasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *