Home / Berita / Sosialisasi Persuratan dan “SIDILINE” PTPN IX

Sosialisasi Persuratan dan “SIDILINE” PTPN IX

Teknologi memberikan kontribusi yang besar bagi sebuah perusahaan. Selain memudahkan dan membantu pekerjaan yang ada, teknologi yang ada juga meningkatkan efisiensi pada pekerjaan yang ada. Untuk itu PTPN IX mengadakan sosialisasi persuratan dan “SIDILINE” atau disposisi online di Kantor Direksi Semarang.

Kegiatan yang dihadiri oleh agendaris dan perwakilan dari kebun-kebun PTPN IX ini dibuka oleh Kasub. Bag. Humas – Sentot Trijoko mewakili Kepala Bagian Sekertaris Perusahaan PTPN IX. Dan dihadiri pula oleh Setyanto selaku Kepala Urusan IT PTPN IX yang sekaligus akan menyampaikan materi mengenai disposisi online.

Pada acara tersebut dijelaskan perubahan-perubahan penomoran persuratan dan beberapa point-point persuratan yang akan mulai diterapkan pada awal 2019. Dijelaskan pula standarisasi persuratan yang baru di PTPN IX. Beberapa informasi dari Direksi ke perwakilan kebun juga disampaikan pada acara tersebut.

Diadakan pula sesi tanya jawab dari perwakilan kebun yang datang. Selanjutnya dipaparkan mengenai “SIDILINE” atau disposisi online.

Check Also

Manajemen Semen Dynamix Optimistis Pasar Semen Domestik Tetap Tumbuh

Jajaran pimpinan PT Solusi Bangun Indonesia (SBI) yang memproduksi semen Dynamix, optimistis pasar semen di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *