Home / Berita / Dirut PINDAD Melantik 6 Pejabat Teras Baru

Dirut PINDAD Melantik 6 Pejabat Teras Baru

Direktur Utama PT Pindad (Persero) Abraham Mose secara resmi melantik 6 Pejabat teras di lingkungan perusahaan. Acara dihadiri oleh Direksi, pejabat teras, Direktur anak cucu perusahaan, serta perwakilan dari Serikat Pekerja. Jumat, (18/1/2019)

Berdasarkan surat keputusan Direksi PT Pindad (Persero) Nomor: Skep/24/PB/I/2019, tanggal 18 Januari 2019, beberapa pejabat baru yang menjalani pelantikan serta sertijab adalah:
1. Pjs. General Manager TC dan AP, A Liliek Priyanto selaku

2. WS. GM Kendaraan Khusus, Windhu Paramartha

3. PMO Produk TC, Arief Sulistiono

4. PMO Produk Perhubungan, M. Takwim

5. Ahli Utama Bidang HC, Ridi Jayakusumah

6. PLT Direktur Operasi PT PEI, Agus Edy Suprihanto

Abraham mengatakan pergantian ini merupakan bagian tuntutan organisasi yang betujuan untuk lebih memperkuat dan meningkatkan organisasi.
Setelah pelantikan ini diharapkan pejabat-pejabat baru tersebut segera bisa mengambil langkah strategis untuk bekerja metaih target yang telah ditetapkan di tahun 2019 yang nilainya cukup besar.

Dalam kesempatan yang sama, Abraham juga melantik Tuning Rudyati selaku Komisaris Utama dan Benny Pertiwanggono selaku komisaris PT Pindad Medika Utama yang berdasarkan pada Risalah Rapat Umum Pemegang Salam Luar Biasa (RUPSLB). Dengan dilantiknya dua komisaris tersebut, diharapkan PT Pindad Medika Utama akan tumbuh jauh lebih baik dan lebih besar, termasuk rencana pembangunan rumah sakit baru yang direncanakan akan dimulai di tahun 2019.

Sumber PINDAD / edit koranbum

Check Also

Jasa Marga Kejar Target Pembangunan Ruas Tol Manado – Bitung, Sulawesi Utara.

 PT Jasa Marga (Persero) Tbk., melalui entitas anak PT Jasamarga Manado Bitung, tengah mengejar target …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *