Home / Berita / CSR KAI Membantu Kembangkan Ponpes Suryalaya

CSR KAI Membantu Kembangkan Ponpes Suryalaya

PT Kereta Api Indonesia (Persero) turut memberikan perhatian pada aspek pendidikan di Pondok Pesantren. Melalui program Corporate Social Responsibility (CSR), KAI menyerahkan bantuan dalam rangka pengembangan Pondok Pesantren Suryalaya yang berada di Dusun Godebag Desa Tanjungkerta Kecamatan Pagerageung Kabupaten Tasikmalaya, Rabu 16 Januari 2019.

Dana CSR Program Bina Lingkungan sebesar Rp 85.000.000 diserahkan langsung oleh Vice President CSR KAI, Agus Supriyono kepada Pimpinan Pondok Pesantren Suryalaya, KH. Baban Ahmad Jihad yang didampingi jajaran pengurus ponpes.

Agus Supriyono menyampaikan bahwa bantuan yang diberikan tersebut untuk membantu operasional sarana Ponpes serta kegiatan pendidikan dan pengajian manaqib yang digelar setiap bulan oleh Ponpes dimana kegiatan tersebut dihadiri oleh ribuan masyarakat dari berbagai daerah.

Ia berharap agar bantuan ini dapat bermanfaat bagi ponpes. Agus juga memohon doa agar perjalanan kereta api selalu dinaungi keselamatan serta mengajak berdoa bersama untuk kesejahteraan bangsa Indonesia.

Sementara itu, Pimpinan Ponpes Suryalasa KH Baban A Jihad mengucapkan bahwa pihaknya berterimakasih dan bersyukur atas kepedulian KAI. “Kami mendoakan agar KAI semakin maju serta selalu diberikan kelancaran dan keselamatan dalam operasional perjalanan kereta api,” katanya. (Public Relations KAI)

Check Also

Kontribusi Waskita Karya dalam Pembangunan Jalan Tol

Pada sektor jalan tol, Waskita turut berkontribusi dalam pembangunan beberapa jalan tol dengan total panjang +1.300 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *