Home / Berita / AMKA Selenggarakan Rapat Gabungan Kinerja Perusahaan 2019

AMKA Selenggarakan Rapat Gabungan Kinerja Perusahaan 2019

PT AMKA (Persero) melaksanakan rapat gabungan kinerja perusahaan 2019. Acara ini dilaksanakan di kantor pusat pusat PT AMKA (Persero) dan dihadiri oleh Komisaris Utama PT AMKA (Persero) Bpk. Subagyo, Direktur Utama PT AMKA (Persero) Bpk. Catur Prabowo dan Direktur PT AMKA (Persero) Bpk. Trisna Sutisna beserta jajarannya.

Membahas tentang pemenuhan anggaran dasar perusahaan dan pengawasan pengurusan perseroan. Yang bertujuan untuk perluasan bisnis diberbagai sektor yang saat ini digeluti. Dengan adanya rapat ini, diharapkan pencapaian target-target pengembangan mencapai hasil dua kali lipat dari target sebelumnya di tahun 2018.

RUPS RKAP 2019

Sebelumnya di awaljanuari 2019, PT AMKA (Persero) melaksanakan RUPS (Rapat Umum Pemegang Saham) RKAP (Rencana Kerja dan Anggaran Perusahaan) 2019.

Acara ini dilaksanakan di Kementerian BUMN dan dihadiri oleh Direktur Utama PT AMKA (Persero) Bpk. Catur Prabowo, Direktur PT AMKA (Persero) Bpk. Trisna Sutisna dan Komisaris Utama PT AMKA (Persero), dari Pihak Kementerian diwakili oleh Bpk. Aloysius Kiik Ro selaku kuasa Pemegang Saham PT AMKA (Persero). Dengan acara ini diharapkan agar PT AMKA (Persero) semakin sukses dan diberkahi oleh Allah SWT.

Sumber AMKA, edit koranbumn

Check Also

Mulai 19 November 2019, Tiket KA Natal dan Tahun Baru Sudah Bisa Dipesan

PT Kereta Api Indonesia (Persero) sudah¬†merilis jadwal pembelian tiket KA jarak jauh reguler dan KA …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *