Home / Berita / AP II Memastikan Siap Melayani Penumpang di 16 Bandara yang Dikelola

AP II Memastikan Siap Melayani Penumpang di 16 Bandara yang Dikelola

PT Angkasa Pura II (Persero) menyambut momen Natal dan tahun baru 2019,  memastikan siap melayani penumpang di 16 bandara yang dikelola perusahaan.

Pelaksanaan layanan angkutan Natal 2018 dan tahun 2019 akan berlangsung pada 20 Desember 2018 hingga 6 Januari 2019 dengan perkiraan arus puncak Natal pada H-3 dan perkiraan arus puncak tahun baru pada H+1.

Sedangkan perkiraan puncak arus balik terjadi pada 2 Januari 2019. Persiapan angkutan Natal dan Tahun Baru setiap tahunnya tidak jauh berbeda dengan yang sebelumnya, hanya saja pelayanan yang diberikan di tahun ini memang jauh lebih lengkap dibandingkan sebelumnya, khususnya layanan berbasis digital.

Disamping itu, jumlah penumpang juga diprediksi mengalami pertumbuhan hingga 10,50 pereen mencapai 6,7 juta penumpang dibandingkan 6 juta penumpang tahun lalu.

Berdasarkan data yang telah dihimpun, tercata sejumlah destinasi favorit pada angkutan udara natal dan tahun baru kali ini, baik penerbangan domestik maupun internasional. Untuk penerbangan domestik antara lain Denpasar, Surabaya, Kualanamu, Makassar, Jogja. Sedangkan untuk penerbangan internasional antara lain Singapura, Kuala Lumpur, Jeddah, Hongkong, Bangkok.
Sumber InAP2 / edit koranbumn.com

Check Also

WIKA Terapkan Teknologi Building Information Modeling pada 80 Proyek

PT Wijaya Karya Tbk (WIKA) terus melakukan inovasi dalam setiap proyek yang digarap. Salah satunya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *