Home / Berita / Apresiasi untuk Program D1 Dilaksanakan Petrokimia Gresik

Apresiasi untuk Program D1 Dilaksanakan Petrokimia Gresik

Sekertaris Jendral Kementerian Perindustrian RI, Haris Munandar (dua kiri), mengapresiasi program D1 yang dilaksanakan oleh Petrokimia Gresik (PG) bekerja sama dengan Pusdiklat Kementerian RI dan Politeknik ATI Makassar, disampaikan beliau pada saat menghadiri Wisuda program D1 Pendidikan Vokasi Industri Program Studi Teknik Kimia Industri di GSG Tri Dharma, Sabtu (1/12).

Haris juga mengapresiasi PG karena telah berperan aktif melakukan pembinaan SMK di wilayah Jawa Timur, dengan menerima 300 guru SMK untuk magang selama 1 (satu) bulan, serta 150 siswa SMK untuk praktik kerja industri (prakerin) selama 6 (enam) bulan.

Direktur Keuangan, Sumber Daya Manusia dan Umum PG, Dwi Ary Purnomo dalam sambutannya menyampaikan bahwa SDM yang berkompeten dan berkarakter merupakan aset yang sangat berharga bagi perusahaan. Sehingga PG selaku anak usaha  PT Pupuk Indonesia selalu berupaya melakukan peningkatan kompetensi SDM agar bisa menyokong transformasi PG menjadi perusahaan untuk Solusi Agroindustri dan mendukung tercapainya asa Ketahanan Pangan Nasional.

Sumber In PetrokimiaGresik/ edit koranbum

Check Also

PP Presisi Perkirakan Hanya Bisa Belanjakan Modal Sebesar 70 Persen dari yang Dianggarkan

PT PP Presisi Tbk. konservatif dalam menggunakan dana belanja modal atau capital expenditure. Dari dana yang disiapkan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *