Home / Berita / Bhakti Sosial Kesehatan HUT Pusri ke-59

Bhakti Sosial Kesehatan HUT Pusri ke-59

Kegiatan dalam rangka hari ulang tahun Pusri yang jatuh pada tanggal 24 Desember ini rutin dilaksanakan setiap tahunnya. Pada HUT ke-59 tahun 2018 kali ini Pusri menggelar pengobatan gratis di tiga tempat berbeda.

Tanggal 2 – 6 November 2018 bertempat di halaman Masjid Sultan Agung, Kelurahan Satu Ilir. Pengobatan gratis diikuti oleh 854 warga yang berobat saat itu.

Pelaksanaan program yang kedua bertempat di lapangan RT 41 Kelurahan Sei Selayur. Dimulai tanggal 14-16 November 2018 dengan total terdaftar 742 warga berobat gratis.

Lokasi ketiga dari rangkaian kegiatan serupa dilaksanakan di halaman Mushola Nurul Hidayah RT 07 kelurahan Sei Buah, Selasa (4/11). Berlangsung selama tiga hari dengan partisipasi 10 RT, total peserta tercatat 774 warga yang ikut memeriksakan kesehatannya secara gratis.

Pada rangkaian pengobatan gratis tersebut, diberikan pelayanan kesehatan mulai dari penyakit ringan hingga cek tensi darah. Selanjutnya, masyarakat akan diberikan obat sesuai diaknosa penyakit. Keluhan terbanyak dicatat adalah kolesterol dan tensi tinggi diikuti keluhan gatal-gatal dan flu.

Dalam pelaksanaannya Pusri bekerjasama dengan PT Graha Pusri Medika untuk mensukseskan program tersebut. Manajemen perusahaan berharap dengan adanya program ini dapat membantu masyarakat lingkungan untuk dapat memperoleh akses berobat gratis.

Sumber PUSRI

Check Also

PP Presisi Perkirakan Hanya Bisa Belanjakan Modal Sebesar 70 Persen dari yang Dianggarkan

PT PP Presisi Tbk. konservatif dalam menggunakan dana belanja modal atau capital expenditure. Dari dana yang disiapkan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *