Home / Berita / Pertamina Berpartisipasi Kembangkan Bumdes Purwodadi

Pertamina Berpartisipasi Kembangkan Bumdes Purwodadi

Pertamina berpartisipasi dalam acara Gebyar UKM dan Bazaar di Desa Purwodadi, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Pasuruan pada hari Minggu (9/12). Acara yang diadakan oleh BUMDES Purwodadi tersebut menghadirkan UKM-UKM unggulan yang terdapat di Kabupaten Pasuruan dan sekitarnya.

Acara yang digelar selama satu hari tersebut merupakan yang pertama kalinya hadir di Desa Purwodadi. Antusias masyarakat yang tinggi terhadap acara tersebut dibuktikan dengan banyaknya pengunjung yang hadir dalam acara yang dimulai pada pagi hingga siang hari tersebut.

Selain banyaknya produk UKM unggulan dari Kabupaten Pasuruan, dalam acara tersebut juga terdapat promo menarik dari produk pelumas Pertamina dan produk Bright Gas. Selain itu, diadakan juga sosialisasi mengenai keunggulan produk Bright Gas serta keuntungan dan keamanan dalam menggunakan produk tersebut.

Selain berpartisipasi dalam acara tersebut, Pertamina juga mengadakan sosialisasi kepada pemilik UKM pada hari Senin (10/12). Dalam kesempatan ini, Pertamina mengajak para pelaku UKM untuk memanfaatkan program kemitraan yang dimiliki oleh Pertamina.

Unit Manager Communication & CSR MOR V Jatimbalinus Rustam Aji mengatakan dengan adanya program kemitraan yang dimiliki oleh Pertamina bertujuan untuk membantu para pelaku usaha agar dapat berkembang menuju usaha yang mandiri.

“Pertamina melalui program kemitraannya turut serta mengajak para pelaku usaha untuk bergabung dengan program kemitraan yang dimiliki oleh Pertamina. Dengan adanya pelatihan dan upskilling, kami berharap para pelaku usaha yang tergabung dalam program kemitraan ini dapat menjelma menjadi usaha yang mandiri dan sukses kedepannya,” ujar Rustam dalam penutupnya.

Sumber PERTAMINA

Check Also

Sinopsis Buku Berjudul Djedjak Langkah

Sinopsis Djedjak Langkah karya Bakri Siregar Mawar tak ada di rumah, sejak makan malam tadi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *