Home / Berita / BUMN Hadir Untuk Negeri, TWC Salurkan Bantuan di Masjid Roudlotus Sholikhin

BUMN Hadir Untuk Negeri, TWC Salurkan Bantuan di Masjid Roudlotus Sholikhin

PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko ( BUMN Hadir Untuk Negeri, TWC Salurkan Bantuan di Masjid Roudlotus Sholikhin di Sendang Mulyo Tembalang SemarangPersero ) melalui Program Bina Lingkungan PKBL TWC kembali menyalurkan dana hibah pada sektor sarana ibadah kepada Masjid Roudlotus Sholikhin di Sendang Mulyo Tembalang Semarang Minggu 2 Desember 2018.

Manager PKBL TWC Bambang Sarwo Eddy menyerahkan secara langsung bantuan ini. Sebagai bagian dari program BUMN Hadir Untuk Negeri, bantuan ini juga sebagai wujud kepedulian TWC kepada masyarakat Tembalang untuk dapat beribadah dengan sarana yang nyaman dan memadai.

Seperti yang disampaikan ketua panitia pemugaran Masjid Roudlotus Sholikhin Rois bahwa Masjid ini dipugar karena sudah tidak mencukupi untuk menampung jamaah yang semakin bertambah.

“Masjid ini dipugar karena sudah tidak mencukupi untuk menampung jamaah yang semakin bertambah, sehingga jamaah saat beribadah sampai menempati lapangan tenis di sebelah masjid. “ kata ketua panitia pemugaran Masjid Roudlotus Sholikhin Rois.

Manager PKBL Bambang Sarwo Eddy berharap semoga bantuan ini akan memberikan manfaat untuk kemasyalahatan bersama terutama umat.

“ Ini merupakan bagian dari Program BUMN Hadir Untuk Negeri serta bentuk kepedulian TWC kepada masyarakat. Semoga bantuan ini akan memberikan manfaat untuk kemasyalahatan bersama terutama umat serta dapat memberikan tempat ibadah yang layak dan nyaman.” Kata Bambang Sarwo Eddy.

Sumber TWC

Check Also

Manajemen Semen Dynamix Optimistis Pasar Semen Domestik Tetap Tumbuh

Jajaran pimpinan PT Solusi Bangun Indonesia (SBI) yang memproduksi semen Dynamix, optimistis pasar semen di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *