Home / Berita / Dir WINS Telkom Resmikan Bedah Rumah BUMN Hadir Untuk Negeri

Dir WINS Telkom Resmikan Bedah Rumah BUMN Hadir Untuk Negeri

Dir WINS Telkom Abdus Somad Arief meresmikan hasil Bedah Rumah BUMN Hadir Untuk Negeri (BHUN) kediaman Ibu Sriningsih di Jalan Swasembada Timur XX No. 11 Kebon Bawang Tanjung Priok Jakarta Utara, Rabu (17/10).

Hadir Deputy EVP Marketing Telkom Regional 2 Pontjo Suharwono, SM HCM TR 2 Endro Siswanto, GM Witel Jakut Eka Setiawan, Ketua Batom Bedah Rumah P2Tel Mustajab, Ketua P2Tel Jakpusbaru Rubani, Manager HR & CDC Jakut Widodo, Manager LGS Jakut Purwadi dan Ibu Sriningsih beserta Keluarga.

Dalam laporannya, Pelaksana Bedah Rumah Ketua P2Tel Jakpus baru Rubani mengungkapkan terima kasih atas kepercayaan Telkom kepada P2Tel untuk melaksanakan Bedah Rumah ini. Walaupun dengan latar belakang yang berbeda bisa menyelesaikan Bedah Rumah ini.

Sementara itu, Abdus Somad Arief (ASA) menyampaikan Program Berbagi ini di Telkom cukup beragam tidak hanya yang bersifat institusional seperti yayasan atau dalam bentuk lain tetapi fokus langsung menyentuh ke bapak atau ibu di masyarakat seperti ini. “Ada dua motivasi yang pertama memang itu kewajiban kita, baik sebagai individu maupun institusi TelkomGroup yang menjadi kebanggan bangsa karena TelkomGroup ini sekarang menjadi satu-satunya perusahaan telekomunikasi yang kita miliki sepenuhnya,” ungkap ASA.

Selanjutnya, ASA menyampaikan yang kedua kewajiban sebagai pribadi bahwa kita wajib baik masih aktif maupun sudah pensiun berbagi dengan saudara-saudara yang lain. Hal itu menunjukkan semangatnya para pegawai dan pensiunan Telkom untuk memberikan sesuatu buat masyarakat. Lalu yang ketiga, alasan melakukan ini karena apa yang dilakukan Telkom hari ini semoga bisa menjadi Inspirasi orang lain untuk berbuat baik bermanfaat bagi masyarakat. ASA berharap untuk berkesinambungan program seperti ini, masyarakat mendukung TelkomGroup dengan menggunakan produk-produknya.

Selanjutnya dilakukan penandatanganan Berita Acara Serah terima bedah rumah dan penyerahan bantuan Peralatan Rumah Tangga dari Batom P2Tel kepada Ibu Sriningsih. Pada akhir acara, Ibu Sriningsih mengungkapkan rasa terharu atas pelaksanan bedah rumahnya, menjadikan rumahnya menjadi layak huni. Ibu Sriningsih juga mendoakan semoga Telkom tetap jaya.

Sumber TELKOM

Check Also

Penataan Aset Negara, Jasa Tirta II Berharap Dapat Tingkatkan Pendapatan

Perum Jasa Tirta II merampungkan pembangunan hotel dan pusat pendidikan di kawasan Waduk Jatiluhur, Purwakarta. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *