Home / Berita / Director of QHSE Waskita Karya Hadiri Seminar Nasional “Optimalisasi Budaya K3, guna Mendorong Produktivitas Kerja pada Pasar Bebas 2020”

Director of QHSE Waskita Karya Hadiri Seminar Nasional “Optimalisasi Budaya K3, guna Mendorong Produktivitas Kerja pada Pasar Bebas 2020”

Director of QHSE PT Waskita Karya (Persero) Tbk Wahyu Utama Putra hadir dalam acara Seminar Nasional dengan tema “Optimalisasi Budaya K3, guna Mendorong Produktivitas Kerja pada Pasar Bebas 2020” yang diselenggarakan oleh Indonesia Occupational Safety & Health Summit (IOSH Summit) di Surakarta, Solo.(21/10)

Seminar nasional ini merupakan salah satu kegiatan dalam rangka memperingati hari jadi Program Studi Diploma 4 K3 FK UNS pada tanggal 20 Oktober 2018.

Acara dihadiri oleh tiga pembicara, yaitu: Kepala Kesekretariatan Dewan Keselamatan dan Kesehatan Kerja Nasional (DK3N) Ir. Amri AK., MM. (kiri pertama foto kelima), Director of QHSE PT Waskita Karya (Persero) Tbk Wahyu Utama Putra (kiri kedua foto kelima), Sr. SPV HSE Operation PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region IV Auksil Maksudina (kanan pertama foto kelima), dan dihadiri oleh para peserta yang terdiri dari Mahasiswa dan dosen Fakultas Kesehatan Masyarakat dari berbagai PTN/PTS Di jawa tengah dan Surakarta, praktisi industri konstruksi dan migas serta masyarakat umum.

Sumber In Waskita Karya

Check Also

4 Pembangkit Energi Baru untuk Papua

Perusahaan Lisrik Negara menetapkan empat pembangkit energi baru dan terbarukan (EBT) untuk Provinsi Papua dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *