Home / Berita / Garuda Indonesia: Penerbangan ke Korea & Jepang Paling Diminati Saat Libur Natal

Garuda Indonesia: Penerbangan ke Korea & Jepang Paling Diminati Saat Libur Natal

Maskapai penerbangan Garuda Indonesia memperkirakan lonjakan penumpang pada libur Natal dan Tahun Baru 2019 terjadi pada Sabtu dan Minggu besok.

“Mungkin besok (Sabtu) dan hari Minggu. Mungkin tahun baru, semua orang ini ke Bali, karena sekarang saja flight ke Bali sudah penuh,” ucap Direktur Utama PT Garuda Indonesia, I Gusti Ngurah Akhsara Danadiputra di terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta.

Sementara untuk tujuan internasional, lanjut Ari, sapaan akrabnya, Jepang dan Korea menjadi destinasi favorit pelancong asal Tanah Air, dengan menggunakan maskapai Garuda Indonesia.

“Internasional ke Jepang dan Korea, tujuan internasional itu sudah favorit. Sebelumnya China dan Singapura. Malam ini first class penuh semua, bisnis Garuda Indonesia juga penuh, ekonomi 95 persen,” terang Ari.

Maskapainya, lanjut Ari, belum menggunakan slot penerbangan tambahan, yang telah disiapkan untuk mengangkut penumpang di musim libur Natal dan Tahun Baru ini.

“Sampai sekarang booking masih utuh untuk reguler, dan kalau sudah ada lonjakan baru kita tambah jadi sekarang stand by saja kalau penumpang lonjak baru ditambah,” ucapnya.

Sumber Merdeka.com

Check Also

Direktur Prakosa Hadi Takariyanto Menerima Kunjungan Delegasi Partnership for Australia – Indonesia Research

Direktur Teknik PT Pelabuhan Indonesia IV (Persero), Prakosa Hadi Takariyanto menerima kunjungan Delegasi Partnership for …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *