Home / Berita / Gerak Cepat Tanggap BUMN : Krakatau Steel, Pupuk Kujang, Jasa Raharja, Waskita Karya dan PTBA

Gerak Cepat Tanggap BUMN : Krakatau Steel, Pupuk Kujang, Jasa Raharja, Waskita Karya dan PTBA

1.

Direktur Utama dan Direktur SDM mengunjungi Posko Bantuan Krakatau Steel di Cinangka dan Labuan. Bersama relawan lainnya, mereka tak gentar dan tak kenal lelah untuk memberikan bantuan dan dukungan semangat kepada korban maupun masyarakat yang ada di pengungsian.

2.

Sekretaris Perusahaan PT. Pupuk Kujang beserta tim yang terdiri dari karyawan departemen lainnya melakukan koordinasi awal cepat tanggap darurat bencana di Banten. Hari ini tim akan memberikan bantuan langsung berupa bahan makanan, air bersih, obat-obatan dan kebutuhan bayi serta mendirikan posko bantuan.

3.

Jasa Raharja menyerahkan bantuan sembako, selimut dan kebutuhan sehari-hari masyarakat di Kecamatan Cinangka, Carita, Labuan, Panimbang dan Sumur, Banten yang tertimba musibah tsunami.

4.

PT Waskita Karya (Persero) Tbk mengirimkan bantuan (23/12) kebutuhan dasar, makanan siap saji & obat-obatan untuk para korban bencana tsunami di Lampung, serta alat berat berupa excavator dan dump truck untuk membuka akses ke lokasi bencana. Bantuan dikirimkan oleh Division V PT Waskita Karya (Persero) Tbk

5.

Tim rescue PTBA turut melakukan evakuasi korban tsunami di Kalianda, Lampung Selatan. Hingga saat ini, tim rescue PTBA tersebar di beberapa desa di Kalianda untuk melakukan evakuasi. Tak hanya melakukan evakuasi korban dan pembersihan material, tim rescue juga membagikan makanan dan menyiapkan dapur umum.

Sumber In

Check Also

Jasa Marga Tertib Lalu Lintas 2019

Kegiatan Jasa Marga Tertib Lalu Lintas kembali diadakan. Rangkaian yang berlangsung pada tanggal 18-21 November …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *