Home / Berita / Indonesia Power UP Bali Berhasil Meraih PROPER EMAS

Indonesia Power UP Bali Berhasil Meraih PROPER EMAS

Di penghujung tahun 2018, melalui Program Penilaian Peringkat Kinerja Perusahaan yang diselenggarakan oleh Kementerian Lingkungan Hidup & Kehutanan (KLHK) atau yang lebih dikenal dengan istilah PROPER, Indonesia Power UP Bali berhasil meraih PROPER EMAS melalui PLTDG Pesanggaran.

14 unit Indonesia Power berhasil meraih penghargaan dari Kementerian Lingkungan Hidup & Kehutanan diantaranya :

1 Proper Emas (PLTDG Pesanggaran)

11 Proper Hijau (PLTU Suralaya, PLTU Banten 1 Suralaya, PLTU Banten 2 Labuan, PLTU Banten 3 Lontar, PLTGU Cilegon, PLTG/U Priok, PLTP Kamojang, PLTG/U Grati, PLTGU Tambak Lorok, PLTG Gilimanuk, PLTP Gn. Salak)

2 Proper Biru (PLTG Pemaron & PLTU Pelabuhan Ratu)

Pencapaian PROPER EMAS yang diraih ini merupakan wujud komitmen Indonesia Power dalam bidang lingkungan, efisiensi energi serta pengembangan dan pemberdayaan masyarakat. Tidak hanya meraih PROPER EMAS, Indonesia Power melalui 11 unit lainnya juga mampu meraih predikat beyond compliance dalam pengelolaan lingkungan dengan raihan PROPER HIJAU

Sumber InIndonesiaPower

Check Also

Angkasa Pura Airports Menandatangani MoU dengan Baltbang Kemenhub untuk Penelitian dan Pengembangan di Bidang Kebandarudaraan.

Angkasa Pura Airports menandatangani kesepakatan bersama atau memorandum of understanding (MoU) dengan Badan Penelitian dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *