Home / Berita / Jajaran Direktur KAI Temui Railfans Seluruh Pulau Jawa

Jajaran Direktur KAI Temui Railfans Seluruh Pulau Jawa

Rabu (5/12) bertempat di Ballroom Amartapura Hotel el Royale Bandung, PT Kereta Api Indonesia menggelar pertemuan dengan ratusan orang para pencinta kereta api atau yang biasa disebut Railfans. Pertemuan yang diinisiasi oleh Direktur Utama KAI Edi Sukmoro itu bertujuan untuk mempererat hubungan antara KAI dan Railfans yang selama ini telah membantu KAI dalam berbagai hal. Railfans yang hadir berjumlah total 103 orang yang berasal dari seluruh wilayah di pulau jawa yaitu dari Daop 1 Jakarta hingga ke Daop 9 Jember. Pertemuan ini juga bertujuan untuk membahas kesiapan KAI menghadapi Angkutan Natal dan Tahun Baru 2018 yang akan dilaksanakan pada 14 Desember 2018 sampai 6 Januari 2019.


Seluruh perwakilan Railfans Pulau Jawa berfoto dengan jajaran Direktur KAI

Direktur Utama KAI Edi Sukmoro mengatakan bahwa komunitas KA sangat membantu dalam sosialisasi keselamatan,mendukung citra positif perusahaan dan diharapkan membantu pelayanan operasi angkutan Natal dan Tahun Baru. “Dengan adanya pertemuan ini, kita akan lebih guyub dan memiliki 1 tujuan untuk memajukan kereta api di Indonesia,” ujar Edi. Edi juga berharap agar kegiatan kumpul bersama Railfans ini dapat lebih rutin dilaksanakan. Salah satu anggota komunitas Indonesian Railway Preservation Society (IRPS) Nova Prima mewakili para Railfans menyambut baik adanya kegiatan ini.  “Kami sangat mengapresiasi acara ini dikarenakan lebih meningkatkan semangat persatuan di antara Railfans dan bersama-sama berkarya, bersinergi dalam memajukan perkeretaapian Indonesia,” ujarnya.


Direktur Utama KAI Edi Sukmoro memberikan hadiah kepada Railfans yang berhasil menjawab pertanyaan


Suasana kegiatan

Kegiatan diisi dengan tanya jawab antara para Railfans dengan jajaran Direktur KAI. Kegiatan ini dimanfaatkan oleh para Railfans untuk memberikan masukan-masukan yang konstruktif antara para Railfans yang merupakan pengguna jasa sekaligus pemerhati kereta api dengan para Top Management di KAI yaitu Direktur Komersial KAI Dody Budiawan, Direktur Logistik dan Pengembangan KAI Bambang Eko Martono, serta jajaran KAI lainnya. Kegiatan ditutup dengan games berhadiah. dan foto bersama.

Sumber KAI

Check Also

Jasa Marga Tertib Lalu Lintas 2019

Kegiatan Jasa Marga Tertib Lalu Lintas kembali diadakan. Rangkaian yang berlangsung pada tanggal 18-21 November …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *