Home / Berita / Jasa Marga Meraih Dua Penghargaan di Ajang BUMN Hadir Untuk Negeri Award 2018

Jasa Marga Meraih Dua Penghargaan di Ajang BUMN Hadir Untuk Negeri Award 2018

Kabar gembira datang dari Bontang, Jasa Marga sukses meraih dua penghargaan sekaligus dalam ajang BUMN Hadir Untuk Negeri Award 2018 di Hotel Equator Bontang, Kalimantan Timur.

Dua program unggulan yang meraih penghargaan yaitu Terbaik I Program Siswa Mengenal Nusantara-BUMN Hadir Untuk Negeri (BHUN)Tahun Tahun 2017 dan Terbaik II Program Bedah Rumah Veteran (BRV) Periode 2015-2017 Kategori 100-200 Rumah. Penghargaan diserahkan langsung oleh Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Rini M. Soemarno dan diterima oleh Direktur Utama Jasa Marga Desi Arryani.

Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi kepada BUMN yang telah menyelenggarakan rangkaian kegiatan BUMN Hadir Untuk Negeri Tahun 2017. Dalam seleksinya, BHUN Award dilakukan sejak September 2018 dengan penilaian dari juri internal dan eksternal. Untuk juri internal, terdiri dari Deputi Bidang Infrastruktur Bisnis Hambra, Deputi Bidang Restrukturisasi dan Pengembangan Usaha Aloysius Kiik Ro, dan Staf Khusus II Menteri BUMN Judith Dipodiputro. Sedangkan juri eksternal mewakili kalangan akademisi yaitu Dekan School of Business and Economics of Universitas Prasetiya Mulya Agus W. Soehadi, Managing Director Lembaga Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia Toto Pranoto, untuk kalangan praktisi yaitu Senior Editor Majalah SWA Group Edhy Aruman serta Pendiri dan Direktur Eksekutif CORE Indonesia Hendri Saparini.

Dengan diterimanya penghargaan ini tentunya menambah semangat Jasa Marga untuk terus mengabdi membangun negeri, terutama dalam Program Kemitraan dan Pogram Bina Lingkungan (PKBL). Selamat atas penghargaannya, Jasa Marga!

Check Also

4 Pembangkit Energi Baru untuk Papua

Perusahaan Lisrik Negara menetapkan empat pembangkit energi baru dan terbarukan (EBT) untuk Provinsi Papua dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *